Sukses

Marissya Icha Dituding Penyebar Chat Marah-Marah Fuji yang Viral, Langsung Berikan Klarifikasi

Marissya Icha sebelumnya kecewa dengan Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pertemanan Marissya Icha dan Fuji, dua sosialita terkenal di dunia hiburan Tanah Air, belakangan ini menjadi sorotan tajam publik. Hubungan yang sebelumnya terjalin erat tampaknya mengalami ketegangan, dan isu tak sedap pun mulai beredar di media sosial. Semuanya berawal dari keputusan Fuji yang tidak menghadiri acara ulang tahun anak Marissya Icha.

Marissya Icha, yang selama ini telah memandang Fuji sebagai anggota keluarganya sendiri, merasa sangat kecewa ketika mengetahui bahwa anak bungsu dari Haji Faisal, sahabatnya, tidak menghadiri pesta ulang tahun anaknya. Padahal, Marissya Icha, dengan tulus hati, telah hadir di acara ulang tahun Fuji beberapa waktu sebelumnya, bahkan saat kondisi kesehatannya sedang tidak baik.

Pengacara Marissya Icha, Ahmad Ramzy, turut memberikan klarifikasi mengenai situasi ini. Dia menunjukkan bahwa dalam beberapa hari terakhir, Marissya Icha menjadi sasaran empuk dari serangan netizen terkait dengan masalah tersebut. Terutama berkaitan dengan rasa sedih yang dirasakan oleh Marissya Icha karena absennya Fuji dalam pesta ulang tahun anaknya.

"Kita harus memahami, betapa Marissya Icha adalah seorang ibu yang memiliki perasaan dan harapannya, terlebih lagi dia sangat ingin sahabatnya, Fuji, hadir dalam momen berharga tersebut," ujar Ahmad Ramzy saat ditemui wartawan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencapai Puncaknya

Namun, kekecewaan Marissya Icha mencapai puncaknya ketika dirinya menyadari bahwa hanya acara ulang tahun anaknya yang tidak dihadiri oleh Fuji. Menurut pengacara, Ahmad Ramzy, Marissya Icha telah datang ke acara yang diadakan oleh Fuji beberapa hari sebelumnya meskipun dalam kondisi kesehatan yang tidak baik. Semua ini merupakan tindakan nyata Marissya Icha untuk menunjukkan penghargaannya kepada sahabatnya.

"Fakta ini menjadi sangat mengganjal bagi Marissya Icha. Jumat, dia dengan senang hati menghadiri acara Fuji. Sabtu adalah giliran ulang tahun putrinya, Aurel, dan Minggu adalah acara bersama para bunda. Namun, sayangnya, saat dia meminta maaf kepada Fuji karena putri kecilnya, Vio, mengaku sakit, Fuji tidak bisa hadir," ungkap Ahmad Ramzy, mencoba menguraikan urutan kejadian tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Isu Publik

Dampak dari semua peristiwa ini tidak hanya terasa di kehidupan pribadi keduanya, tetapi juga mencuat menjadi isu publik. Bahkan, Marissya Icha dituduh menjadi dalang tersebarnya pesan kasar yang dikaitkan dengan Fuji dan mantan karyawannya. Ahmad Ramzy dengan tegas mengklarifikasi bahwa masalah heboh antara Fuji dan mantan karyawannya tidak ada hubungannya dengan kekecewaan Marissya Icha.

"Kita harus memisahkan dua hal yang berbeda. Kita semua tahu bahwa belakangan ini ada cerita mengenai mantan karyawan yang menjadi trending di Twitter, dan sayangnya, hal ini seakan-akan dihubungkan dengan Marissya Icha. Padahal, keduanya adalah masalah yang terpisah," ungkap Ahmad Ramzy dengan suara tegas.

 

4 dari 4 halaman

Permintaan Maaf

Ahmad Ramzy juga menegaskan bahwa Fuji telah menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadirannya dalam acara ulang tahun anak Marissya Icha saat pertemuan mereka di ulang tahun Ashanty.

"Saat pertemuan di acara ulang tahun Ashanty, Fuji telah menyampaikan permintaan maafnya secara langsung kepada Marissya Icha. Dia dengan tulus mengungkapkan penyesalannya karena tidak bisa hadir dalam acara tersebut," pungkas Ahmad Ramzy, mencoba meredakan kontroversi yang tengah melingkupi hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini