Sukses

MAXstream Hadirkan Tiga Serial Orisinal di Penghujung 2023, Lilin Alena, Bandelnya Judith dan Madam Rose

MAXstream mengumumkan rangkaian serial Originals yang akan dirilis hingga akhir tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta Bersamaan dengan Indonesia Comic Con x DG Con 2023 yang diadakan di Jakarta pada tanggal 4 November, Telkomsel melalui MAXstream mengumumkan rangkaian serial Originals yang akan dirilis hingga akhir tahun 2023. Beberapa di antaranya termasuk drama keluarga "Lilin Alena," adaptasi dari komik dan novel remaja "Bandelnya Judith," serta serial crime-thriller "Madam Rose."

Kehadiran ketiga serial MAXstream ini mencerminkan komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kerja sama dengan sineas lokal dalam memproduksi dan menayangkan konten orisinal berkualitas, baik dalam bentuk serial maupun film, dari berbagai genre yang dapat dinikmati oleh berbagai usia.

"Sejalan dengan semangat kami yang terinspirasi oleh semangat Indonesia untuk mendorong kemajuan bangsa, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan pengalaman gaya hidup digital kelas dunia yang melebihi harapan pelanggan. Kami berharap rangkaian serial yang diproduksi oleh MAXstream dan siap tayang menjelang akhir tahun 2023 ini akan diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia," ujar Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Serial

Salah satu dari ketiga serial tersebut, "Lilin Alena," mengisahkan tentang seorang gadis bernama Alena yang selalu merayakan ulang tahun seorang diri dengan lilin dan korek api. Alena menjalani kehidupan yang menyedihkan, lahir dari orang tua yang tidak saling mencintai. Ia iri dengan kebahagiaan teman-temannya dan berharap bisa melihat dunia luar yang lebih cerah. Namun, ia terjebak dalam masalah dan penderitaannya telah berlangsung bertahun-tahun. Serial ini dibintangi oleh Aisyah Aqilah, Ajil Ditto, Alika Jantinia, Abun Sungkar, Amara Angelica, Dominique Sanda, dan banyak bintang lainnya.

Serial "Bandelnya Judith" mengisahkan kisah Judith Olivia, seorang gadis unik yang sering menciptakan masalah dan selalu berhasil mengatasi masalahnya dalam detik-detik terakhir. Ia diam-diam menyukai Biyan, teman sekolah dengan hobi dan selera yang sama dengannya. Sayangnya, mereka terjebak dalam friendzone karena kehadiran Angie yang merusak hubungan mereka. Kemudian, muncul Galih, anggota OSIS yang menarik perhatian Judith. Pertanyaannya, apakah hubungan Judith dan Biyan akan berakhir atau masih berlanjut?

Serial "Madam Rose" bercerita tentang Mawar, seorang gadis desa yang mencoba peruntungan di Jakarta dengan memulai karir sebagai pemandu di tempat hiburan malam. Dia terjerumus dalam dunia gelap, dan situasi itu dimanfaatkannya untuk bertahan hidup dengan terlibat dalam jaringan narkoba, bahkan sampai ke puncak hierarki bisnis narkoba. Sementara itu, seorang polisi bernama Erwin diberi tugas untuk memimpin tim narkoba dan mengejar Mawar, menghadapi risiko besar dalam menghadapi mafia narkoba.

 

3 dari 4 halaman

Kualitas

Dengan pertumbuhan jumlah penggemar serial orisinal di Indonesia dan ekspektasi tinggi terhadap kualitas cerita dan visual, Telkomsel juga mengajak masyarakat melalui kampanye MAXstream "Yuk Kita Santai" untuk menikmati tontonan Indonesia di MAXstream dengan konten yang ringan, tanpa iklan, dan tanpa biaya tambahan, serta kemudahan menonton di berbagai perangkat tanpa perlu berlangganan.

MAXstream adalah platform video dari Telkomsel yang menawarkan beragam konten hiburan digital dalam format video-on-demand dan memproduksi film yang bisa dinikmati di berbagai saluran penayangan, termasuk bioskop, platform Over the Top (OTT), dan Free to Air (FTA).

 

4 dari 4 halaman

300 Konten

Sejak peluncurannya pada tahun 2018, MAXstream telah menyajikan lebih dari 300 konten film dan serial orisinal, diunduh oleh 34 juta pelanggan dan memiliki 13 juta pengguna aktif hingga akhir Oktober 2023. Drama dan serial orisinal bergenre thriller adalah dua genre terbaik yang tersedia di MAXstream, dengan kesuksesan dua serial MAXstream Original sebelumnya, yaitu "Princess and The Boss" dan "Skaya and The Big Boss," yang telah ditonton lebih dari 40 juta kali hingga akhir Oktober 2023.

"Dengan tiga serial drama dan thriller hingga akhir tahun 2023 dari MAXstream, saatnya kita nikmati tontonan Indonesia berkualitas. Di masa depan, MAXstream akan terus membuka peluang bagi insan kreatif Tanah Air untuk menghasilkan konten orisinal berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Nirwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.