Sukses

Fazka FB Gaungkan Perlindungan Satwa Langka Lewat Musik Melalui Lagu Karya Om Kukui

Berangkat dari niat melindungi satwa langka di Indonesia, lagu "Satwa Langka Indonesia" hadir dibawakan Fazka FB.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu negara megabiodiversitas di dunia dengan hutan hujan tropisnya yang melimpah serta pulau-pulau yang menakjubkan adalah Indonesia. Salah satu yang bertebaran adalah aneka satwa langka nan cantik 

Di balik keindahan negeri, ternyata satwa langka asli Indonesia ada yang mulai terancam punah karena aksi perburuan liar, perusakan habitat, hingga perdagangan satwa yang belum ditindak secara keseluruhan.

Berangkat dari situlah lagu "Satwa Langka Indonesia" hadir sebagai seruan untuk mengenali dan melindungi warisan alam kita yang tak ternilai harganya.

Dalam lirik, melodi, dan juga videonya, kita akan merenungkan keindahan satwa langka Indonesia seperti harimau Sumatera, orangutan, komodo, jalak bali hingga burung cendrawasih. Di lagu inilah muncul nama Fazka FB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Kandidat Penyanyi Cilik Namun yang Dipilih Fazka FB

Rupanya, banyak kandidat penyanyi cilik untuk membawakan lagu ini. Namun, Om Kukui akhirnya memilih Fazka FB untuk menyanyikannya.

Memang benar, ternyata lagu ini sangat sempurna dibawakan oleh Fazka FB yang merupakan salah satu penyanyi cilik andalan GNP Music.

 

3 dari 4 halaman

Diharapkan Bisa Menginspirasi Anak-anak Indonesia

Diharapkan, lagu ini menginspirasi banyak orang, khususnya anak-anak Indonesia agar bisa tetap menjaga kelestarian satwa langka asli Indonesia.

Melalui lagu ini juga, mari kita semua menyayangi satwa langka agar bisa tetap dilihat oleh generasi selanjutnya.

4 dari 4 halaman

Telah Dirilis Secara Serentak

Official Music Video telah dirilis pada tanggal 4 November 2023 lalu dan telah mengudara secara serentak dengan seluruh DSP kesayangan.

Lebih lanjut mengenai lagu ini bisa disimak di seluruh sosial media Fazka, Om Kukui, dan GNP Music.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini