Sukses

Sang Nenek Sedih Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Rindu pada Mendiang Orang Tuanya

Putra mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky, merindukan kedua orang tuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Putra mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky, merindukan kedua orang tuanya yang sudah pergi selamanya. Terhitung sudah dua tahun Vanessa dan Bibi meninggal dunia, lantaran kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang, Jawa Timur.

Hal itu diungkap Dewi Zuhriati, nenek Gala Sky. Saking rindunya, Gala yang ingin tidur malam meminta sanf nenek untuk menelpon ayahnya.

Sebagai nenek, Dewi mencoba memberikan pengertian kepada cucunya, tentang Vanessa dan Bibi yang telah tiada. Dewi mengatakan ke Gala bahwa kedua orang tuanya sudah berada di Surga.

"Kayak kemaren malam dia mau tidur tapi tiba-tiba minta telepon papi tapi kan papi udah di surga," ungkap Dewi Zuhriati saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (4/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengalihkan Perhatian Gala

Dewi pun berusaha mengalihkan perhatian Gala dengan menunjukkan foto-foto mendiang. Namun Gala menunjukkan respon berbeda. Ia meminta neneknya untuk menelepon mendiang orang tuanya.

"Terus aku cari IG (Bibi) dia (Gala) bilang bukan terus dia pencet logo telpon ternyata suruh nelpon. Oma telpon ke mana," tangis Dewi mengingat kerinduan cucunya kepada orang tua.

 

3 dari 4 halaman

Vanessa dan Bibi Tak Tergantikan

Alhasil, Dewi menghubungi Frans, Om dari Gala guna menenangkan keinginan cucunya. Menurut Dewi, selama ini keluarga sudah menjaga Gala dengan sangat baik. Namun ia sadar, sosok Vanessa dan Bibi tetap tidak bisa tergantikan.

"Oma telepon aja Om Frans untung diangkat, sama Dia juga sering suruh telepon papi, itu secara spontan aja. Sebenarnya om sama tantenya udah sangat menjaga, udah melebihi sebagai ponakan. Tapi itu tadi tetap nggak bisa gantiin," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Haji Faisal Kebingungan

Haji Faisal, kakek Gala bingung dengan sikap cucunya yang tiba-tiba menanyakan mendiang Vanessa dan Bibi. Padahal selama ini ia dan istri berusaha untuk tidak membahas mendiang di hadapan Gala.

"Kalau dibilang rewel mungkin dia kepikiran. Tapi ya kok tiba-tiba bisa dia bicarakan itu, padahal saya dengan oma tidak ada bicara itu. Makanya saya kepikiran apakah ada orang yang nyampein atau apa Wallhualam," ucap Haji Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.