Sukses

6 Potret Fuji Ultah ke-21: Masih Trauma dan Janji Ke Almarhum Bibi Andriansyah Tak Mau Nangis Lagi

Fuji merayakan ulang tahun ke-21 pada 3 November 2023. Di hari pertambahan usia, ia membuat sebuah janji kepada kakaknya, almarhum Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Fuji merayakan ulang tahun ke-21 pada 3 November 2023. Momen pertambahan usia diperingati dengan pesta dan kue tar, serta mengundang sejumlah selebritas. Beberapa yang hadir di acara ulang tahun ini antara lain Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Momen Fuji ulang tahun, tiup lilin dan potong kue tar diiringi doa diunggah di akun Instagram terverifikasi. Perasaannya campur aduk. Masih segar dalam ingatan, dua tahun lalu, sehari setelah ultah Fuji, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan maut di Jawa Timur.

Seperti diketahui, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel mangkat setelah mobilnya kecelakaan di salah satu ruas tol di Jawa Timur pada 4 November 2023. Putra mereka, Gala Sky Andriansyah, selamat lalu dirawat keluarga Haji Faisal.

Tiap kali merayakan ulang tahun, Fuji terkenang momen tragis ini. Kepada Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, ia janji tak mau menangis lagi. Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini menghimpun 6 potret Fuji merayakan ulang tahun ke-21.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayakan Ultah dengan Baju Hitam

Fuji tampil kasual dengan atasan hitam polos yang dipadu dengan blazer dan rok pendek di atas dengkul berwarna senada. Rambutnya dicepol. Sebagian rambut di bagian depan dibiarkan teurai.

Sentuhan glamor mencuat lewat kalung berikut anting yang menghiasi kedua telinganya. Merayakan ulang tahun dengan serbahitam, tampaknya ada sisa duka di benaknya karena kehilangan kakak.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Ada Rasa Yang Kosong Sedikit

Dugaan Fuji masih menyimpan duka di tengah pesta ulang tahun terkonfirmasi lewat status teks yang menyertai 10 foto yang diunggahnya di akun Instagram terverifikasi, 3 November 2023.

Jujur gatau mau ngetik apasih rasanya mixed feeling banget hari ini, sangat bersyukur banyak banget yang baik dan sayang sama aku, tapi disaat yang sama ada rasa yg kosong sedikit hehe,” cuitnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Hampir Cancel H-1

Pesohor dengan 14 jutaan pengikut di Instagram ini mengaku tak pernah merayakan momen tambah usia. Bahkan terang-terangan Fujianti Utami Putri membenci hari ulang tahun.

Enggak pernah ngerayain acara ulang tahun selama ini. Selalu benci sama hari ulang tahun. Bahkan hampir cancel acara ini h-1,” tulis Fuji. Lebih dari 1,6 juta orang menyukai unggahan ini.

 

5 dari 7 halaman

4. Ada Rasa Trauma, Sedih, Marah

Lebih lanjut, bintang film Bukan Cinderella menjelaskan perasaannya yang campur aduk di tengah pesta ulang tahun. Fuji mengaku trauma dan sedih masih mengendap di benaknya.

Selalu ada rasa trauma sedih marah, tapi aku enggak mau begini terus tiap ulang tahun aku seterusnya. Life must go on okay fuji (Hidup harus terus berjalan, oke Fuji),” ia menyambung.

 

6 dari 7 halaman

5. Janji Kepada Almarhum Bibi Andriansyah

Dua tahun terakhir, momen ulang tahun Fuji terasa berbeda. Pasalnya, ia selalu terkenang kecelakaan maut yang merenggut nyawa Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Mengingat momen ini membuatnya menangis. Namun, terus larut dalam kesedihan bukan hal bijak.

Oiyaaa no tears for today dapebi kavanes. I save it for another days (Tak ada air mata untuk hari ini Dapebi Kavanes. Akan kusimpan untuk lain hari)!” Fuji mengakhiri. Sebagai informasi, Dapebi adalah panggilan sayang Fuji untuk Bibi Andriansyah.

7 dari 7 halaman

6. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Sejumlah selebritas Tanah Air datang ke pesta ultah Fuji antara lain Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Yang lain menyelamati Fuji via medsos. “Selamat ulang tahun sayang, semoga panjang umur sehat selalu,” cetus Bunda Corla di kolom komentar.

Happy birthday Fuji,” Rossa menyahut. “HBD Fuji, WYATB (wish you all the best),” Rizky Billar menyelamati lalu menyematkan emotikon hati merah dan tangan menjura. “Hbd sayang, sehat terus, bahagia, selalu dalam lindunganNya,” kata Tya Ariestya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini