Sukses

Denny Caknan Keenakan Lehernya Dicium-cium Penonton saat Manggung, Netizen Khawatirkan Kondisi Bella Bonita Andai Melihatnya

Dalam video yang beredar, Denny Caknan yang juga suami Bella Bonita, tiba-tiba saja dihampiri oleh seorang perempuan saat ia sedang tampil di sebuah panggung.

Liputan6.com, Jakarta Denny Caknan kembali jadi gunjingan warganet. Hal itu disebabkan lantaran sang penyanyi tak menghindari aksi penonton wanita yang menghampirinya ke atas panggung. Momen Denny Caknan tersebut sempat viral di jagat maya setelah diunggah beberapa akun media sosial.

Dalam video yang beredar, Denny Caknan terlihat mengenakan hoodie hitam serta celana jeans sewaktu tampil di sebuah panggung. Di tengah-tengah penampilannya, suami Bella Bonita tiba-tiba saja dihampiri oleh seorang perempuan.

Tak hanya mendekati atau sekadar memeluk Denny Caknan, penggemar wanita tersebut juga tampak mencium pipi serta leher sang maestro pop Jawa. Mengejutkannya, Denny Caknan sama sekali tak bereaksi dan seolah menikmati momen tersebut.

Denny Caknan tak menghiraukan pelukan erat wanita tersebut yang sempat meloncat girang setelah mencium idolanya. Namun begitu, si penggemar akhirnya dihampiri oleh dua orang petugas yang membawanya. Kontan saja momen ini menimbulkan reaksi beragam dari warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Denny Caknan yang Bikin Warganet Nyinyir

Diketahui, Denny Caknan justru terlihat sempat senyum-senyum sendiri sebelum membalikkan badan. Bahkan, ia sempat mengungkapkan ekspresi gembira.

"Wah, dicium aku," celetuk Denny Caknan sembari memegang pipinya, mengintip potongan video yang diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu.

Lantaran sikap Denny Caknan itulah beberapa warganet ada yang menyayangkannya hingga akhirnya beberapa di antara mereka nyinyir.

 

3 dari 4 halaman

Nyinyiran Warganet terhadap Reaksi Denny Caknan Setelah Dicium Penggemar

Beberapa netizen yang melihat unggahan ini pun langsung memenuhi komentar dari akun tersebut untuk melayangkan nyinyiran kepada Denny Caknan. Kebanyakan di antara mereka mencemaskan kondisi istri sang penyanyi yang sedang hamil, Bella Bonita, andaikan melihat momen itu.

"Waduhh kasihan istri lg hamidun sensitif bgt asti langsung emosi dn sedih," tulis seorang warganet.

"Pantesan dia ngelarang istrinya ikut konser wkwk. Dianya ga bereaksi apa2. Ga menghindar juga ????" kata yang lainnya.

"Kok gk menghindar ya? Gk menjaga perasaan istrinya apa?" tulis warganet lain.

"Klo gn jd kesian sm belbon.. Semoga kuat y mb," kata seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pernyataan Denny Caknan Soal Mengasuh Anak

Denny Caknan beberapa waktu lalu berbincang di podcast Daddy Corbuzier dalam rangka membahas berbagai hal termasuk rencana mengasuh anak. Saat ini, istri Denny, Bella Bonita, sedang mengandung anak pertama.

Dalam podcast itu, Denny Caknan dan istri ditanaya mengenai rencana menggunakan jasa baby sitter untuk mengasuh anak. Denny pun mengatakan bahwa ia ingin Bella mengurus anak sendiri.

Alasan itu tampak cukup membuat sang istri terkejut, sampai-sampai Bella mengira bahwa suaminya bercanda. Namun Denny Caknan membantah, dia serius bicara tentang hal ini.

"Belum tahu ya, ya semoga ngurus sendiri biar enggak ikut konser he he. Enggak bercanda, ini serius, semoga ngurus (anak) sendiri, biar enggak ikut konser. Karena ngurus anak, capek, kamu nanti sakit," tuturnya di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.