Sukses

Fuji Ungkap Kerinduan kepada Mendiang Vanessa Angel Jelang Ulang Tahunnya ke-21

Jelang hari ulang tahunnya itu, Fuji mengunggah sesuatu yang mengharukan. Ia mengenang momen kebersamaannya dengan mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Fuji dalam waktu dekat akan segera berulang tahun. Jumat (3/11/2023), adik mendiang Bibi Andriansyah itu genap menginjak usia 21 tahun.

Jelang hari ulang tahunnya itu, Fuji mengunggah sesuatu yang mengharukan. Ia mengenang momen kebersamaannya dengan mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

Sebagaimana diketahui, Fuji memang sangat dekat dengan Vanessa Angel semasa hidupnya.

"Kakak, besok aku 21, sudah besar! Sudah bukan bocil lagi. Temen TikTok aku since day 1, kangen," tulis Fuji pada unggahannya, Kamis (2/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sehari Setelah Ulang Tahun Fuji

Kesedihan Fuji semakin terasa karena sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia sehari setelah ulang tahun Fuji pada 2021 lalu. Oleh karenanya, wajar bila Fuji akan selalu teringat mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel di setiap hari ulang tahunnya.

Terlebih lagi, Fuji pernah mengungkap bahwa ia merasa bersalah karena sebelum kecelakaan itu terjadi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menyempatkan diri untuk pulang ke Jakarta merayakan ulang tahunnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Merayakan Ulang Tahun

Padahal, bisa saja setelah acara dari Bali mereka langsung melanjutkan ke Surabaya tanpa harus ke Jakarta dulu.

"Itu kan mereka habis dari Bali, terus aku sempat nanya ke Joddy (sopir), pas aku ultah kalian pada di Jakarta apa enggak? 'Enggak tahu nih, lanjut ke Surabaya apa ke Jakarta dulu’. Akhirnya mereka pulang, mungkin, buat rayain ulang tahun aku. Terus aku bilang, kenapa kalian enggak langsung ke Surabaya saja. Jadi enggak usah pulang," tutur Fuji dalam video di kanal YouTube  Kanda Brothers, 24 Maret 2022 lalu.

 

4 dari 4 halaman

Merasa Bersalah

Dari situ, Fuji merasa begitu menyesal karena acara ulang tahunnya itu. Sampai-sampai ia juga pernah merasa ulang tahunnya itu membawa sial. 

"Kalau malamnya kita enggak makan-makan, atau rayain di rumah traktiran, mungkin Joddy enggak bakal ngantuk, mereka enggak bakal kelelahan. Mereka mungkin enggak semuanya tidur, gitu," kata Fuji.

"Aku ngerasa ultah aku pembawa sial sampai sekarang. Aku merasa bersalah. Andai mereka enggak pulang ke Jakarta gitu lo. Dari Bali langsung ke Surabaya kan bisa. Enggak usah rayain ulang tahun aku," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.