Sukses

Reaksi Sule Saat Tahu Putri Delina Terjun ke Dunia Film, Bikin Kaget Saat Adegan Memanjat Pohon

Putri Delina, anak dari Komedian Sule, terjun ke dunia seni peran lewat film horor berjudul Wakaf.

Liputan6.com, Jakarta - Sule akhirnya mengetahui anak perempuannya, Putri Delina, terjun ke industri entertainment melalui aktingnya di sebuah film.

Diakui adik Rizky Febian ini, Sule dan keluarganya ragu dirinya bakal dipercaya untuk berakting. Sebab selama ini, Putri Delina lebih dominan di bakat tarik suara alias menyanyi.

Saat diberitahu Putri soal keterlibatannya dalam sebuah film, Sule sama sekali tak memperlihatkan ekspresi terkejut. Yang terjadi justru sebaliknya, sang komedian justru menerima.

"Alhamdulilah mereka senang banget. Yang pasti mereka kaget, 'Terus gimana peraninnya? Emang bisa? Kamu kan belum pernah, udah tahu kamu nyanyi'. Putri meyakinkan mereka bahwa Putri bisa, minta doanya aja," kata Putri saat ditemui di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Kaget Adegan Memanjat Pohon

Putri mengatakan, Sule justru terkejut menonton adegan dirinya saat sedang memanjat pohon. Pacar Jeffry Reksa ini dengan penuh keyakinan mengaku telah berhasil menaklukkan tantangan syuting di film pertamanya.

"Iya itu dia, Putri langsung bilang. Makanya mereka kaget, 'Lho gimana? Terus kamu benar bisa nggak?'. Kaget sih," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Pembuktian Karier

Putri ingin membuktikan kepada Sule dan keluarganya, bahwa dirinya juga bisa berkarya di dunia film. 

"Pembuktian sebenarnya mau membanggakan kedua orang tua, bahwa Putri bisa juga di perfilman," ucap Putri.

4 dari 4 halaman

Sule Bebaskan Karier Putri

Ia pun bersyukur memiliki orang tua yang membebaskan anak-anaknya untuk menentukan karier yang dipilih.

"Iya sejauh ini ayah sih mendukung aja apapun yang Putri lakukan. Tadinya sempat nggak mau ngasih tahu Putri main di film, tapi ketahuan juga deh," Putri menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.