Sukses

Ivan Gunawan Pamerkan Koleksi Terbarunya yang Memukau di Jakarta Muslim Fashion Week 2023

Ivan Gunawan memamerkan koleksi terbarunya dalam ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2023 (JMFW 2023) yang berlokasi di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD pada 20 Oktober 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan kembali memperagakan koleksi modest wear terbarunya. Koleksi terbaru Ivan Gunawan ini dipamerkan dalam ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2023 (JMFW 2023) yang berlokasi di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD pada 20 Oktober 2023 lalu.

Koleksi yang dipamerkan sang desainer terkemuka kali ini merupakan persembahan dari Brand Ivan Gunawan Prive yang berkonsep Ready To Wear.

“Koleksi terbaru dari Ivan Gunawan Prive kali ini bertema Monogram yang merupakan logo dari brand Ivan Gunawan Prive itu sendiri dan sudah ready to wear dan tersedia di Boutique premium kami,” ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan juga mengungkapkan bahwa sebagian koleksi yang ditampilkan juga sempat diboyongnya dalam ajang London Fashion Week lalu.

“Alhamdulillah tadi aku presentasi koleksi dari Ivan Gunawan Prive yang pernah aku ikuti di London Fashion Week dan kali ini di Jakarta Muslim Fashion Week aku selalu berpartisipasi setiap tahunnya,” ujar Ivan Gunawan, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sembilan Buah Koleksi

Dalam peragaan busana yang berlangsung pada Jumat malam tersebut, Ivan Gunawan menampilkan sembilan buah koleksi yang terlihat Feminim, elegan, mewah, serta menakjubkan.

“Koleksi monogram ini bisa dikatakan sebagai sebuah koleksi feminine and elegance pieces dengan sentuhan sophistication look from prestige signature pattern and beads swarovski crystal,” ungkap Ivan Gunawan.

"Jadi tampilan dari Ivan Gunawan Prive yang sudah terlihat elegan dan anggun, dipadukan dengan taburan kristal Swarovski, sehingga semakin menambah kesan mewah pada setiap busana," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Koleksi yang Ditampilkan

Koleksi yang ditampilkan pada pagelaran JMFW 2023 sendiri terbagi ke dalam beberapa looks, yakni City look, Feminine Look, Chic Look, Chic and Elegance Look, dan Glam Look.

Untuk koleksi City Look berupa Dress Patern yang dipadukan dengan celana palazzo, shirt pattern dengan detail patchwork yang dipadukan dengan celana palazzo, dan dress pattern dengan detail layering pada bahu dan pita di leher yang juga dipadukan dengan celana palazzo.

Sementara untuk Feminine Look, Ivan Gunawan Prive mengeluarkan blouse lace embroidery Prive Monogram dengan cuttingan layer cape yang dipadukan dengan tulle skirt.

Lalu look berikutnya yang merupakan Chic Look berupa blouse dengan detail organza yang dipadukan dengan straight pants with layer. Selain itu, Ivan Gunawan juga menampilan blouse dengan detail list putih yang tegas dan dipadukan celana palazzo dengan detail layering.

Sementara untuk menambah kesan elegan pada Chic Look, Ivan Gunawan Prive menampilkan blouse dan celana dengan detail bahan exclusive embroidery monogram Prive dengan detail kancing Mutiara.

Terakhir adalah Glam Look yang menampilkan dress dengan taburan Swarovski dipadukan dengan outer monogram dan dress dengan detail layer yang elegan dan taburan kristal Swarovski.

 

 

4 dari 5 halaman

Memukau Hampir Setiap Pengunjung

Semua koleksi yang ditampilkan oleh Ivan Gunawan Prive memukau hampir setiap pengunjung yang hadir malam itu. Sejumlah selebriti dan public figure yang hadir juga tampak anggun dan elegan dengan menggunakan koleksi Ivan Gunawan Prive, di antaranya adalah adalah Desy Ratnasari, Putri Zulkifli Hasan dan Loemongga Haoemasan.

Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa semua koleksi Ivan Gunawan Prive yang diperagakan malam itu sudah bisa didapatkan di Store Ivan Gunawan Prive baik secara Offline maupun Online.

"Semua koleksi yang kita pamerkan hari ini sudah bisa dipesan di store Ivan Gunawan Prive di Kemang- Jakarta Selatan, Cikapayang-Bandung, dan di Banjarmasin-Kalimantan. Kalau onlinenya di www.ivangunawanprive.com," ujar Ivan Gunawan.

 

5 dari 5 halaman

Koleksi Eksklusif

Ivan juga menegaskan setiap koleksi yang dikeluarkan oleh Ivan Gunawan Prive merupakan koleksi eksklusif yang akan membuat penggunanya tampak lebih feminine, elegan, anggun, dan mewah.

“Busana Ivan Gunawan Prive memang diperuntukan bagi Wanita yang ingin tampil cantik, mewah dan anggun tanpa melupakan soal kenyamanan dalam berbusana. Pastinya cocok banget buat acara resmi, hang out atau arisan sosialita," ujarnya.

"Dan tidak hanya menawarkan busana premium, pelanggan yang datang ke tokopun kita perlakukan secara eksklusif. Jadi memang Ivan Gunawan Prive ini ingin memanjakanan dan memberikan keesan mewah yangh dibutuhkan oleh para Wanita,” pungkas Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.