Sukses

Jenazah Shena Malsiana Dimakamkan di TPU Grubug Bojong Nangka Tangerang 26 Oktober 2023 Jam 12.30

Jenazah Shena Malsiana disalatkan di Masjid Al Muhajirin Catalina lalu dimakamkan di TPU Grubug Bojong Nangka Tangerang 26 Oktober 2023 Jam 12.30.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah penyanyi Shena Malsiana jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia akan disalatkan dan dimakamkan hari ini, Kamis (26/10/2023). Kabar ini terkonfirmasi lewat pengumuman di akun Instagram terverifikasi almarhumah.

Setelah kabar Shena meninggal dunia tersiar, sebuah pengumuman berlatar hitam yang menyiratkan perkabungan diunggah. Ini terkait salat dan prosesi pemakaman jenazah Shena Malsiana pada hari yang sama.

Assalamualaikum Wr. Wb. Bapak/ ibu serta teman-teman yang kami hormati, hari ini (26 Oktober 2023) proses pemakaman Shena Malsiana akan dlaksanakan dengan agenda sebagai berikut,” demikian isi pengumuman soal Shena Malsiana meninggal dunia.

Salat jenazah dilakukan di Masjid Al Muhajirin Catalina lalu almarhumah dimakamkan di TPU Grubug Bojong Nangka Tangerang Banten. Pihak keluarga memohon doa agar salat jenazah dan pemakaman berjalan lancar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masjid Al Muhajirin Catalina

Pukul 11 akan diberangkatkan ke Masjid Al Muhajirin Catalina untuk disalatkan. Bada zuhur pukul 12.30 almarhumah diberangkatkan menuju TPU Grubug Bojong Nangka untuk dimakamkan. Sekian yang dapat kami informasikan terima kasih,” tulisnya.

Sejumlah selebritas dan netizen melayangkan dukacita atas meninggalnya Shena Malsiana. Kamis (26/10/2023) pagi, kata Shena meninggal trending di Google. Banyak yang mencari informasi soal kabar duka ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rest in Peace in Heaven

Shena, may your beautiful soul rest in peace in heaven up above (semohga jiwa indahmu beristirahat dengan tenang di Surga),” Maria Rahajeng mendoakan. “Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya ya To … selamat jalan adekku,” cuit musisi Dorman Manik.

Aku pengagumnya shena dari jaman kerja kos di jogja 2013. Ingat banget Bawain lagu d x factor tak gendong kemana-kemana terus lagunya adele. Bahagia tenang d surgaa Shena,” netizen dengan akun @kimmy**** menambahkan.

4 dari 4 halaman

Didiagnosis Lupus Nefritis

Setahun sebelumnya, Shena Malsiana dikabarkan berjuang melawan penyakit Lupus Nefritis yang berujung pada gagal ginjal. Penyakit lupus memaksa sang artis menjalani hemodialisis atau cuci darah.

Umur 30 didiagnosa Lupus Nefritis yang mengakibatkan gagal ginjal kronik, lalu diharuskan melakukan hemodialisa,” tulis Shena Malsiana dalam video di TikTok yang diunggah (1/12/2023), seperti diberitakan Hot Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.