Sukses

Nathalie Holscher Pamer Gandengan Pria Spanyol, Sule Gercep Unjuk Gebetan Baru

Sikap yang tak kalah mengejutkan ditunjukkan Sule tak lama setelah mantan istrinya, Nathalie Holscher pamer momen akrab dengan pria Spanyol bernama Ladislao Camara, sang komedian mengajak wanita bernama Santyka Fauziah live bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher beberapa waktu belakangan ini secara mengejutkan memamerkan kedekatannya dengan pria asal Spanyol, Ladislao Camara. Padahal, belum lama rasanya Nathalie Holscher beberapa kali memperlihatkan kedekatannya dengan TikToker Yogi Ilham.

Nathalie Holscher pun kini mulai sering menyorot Ladislao Camara di konten TikToknya. Bahkan, beberapa kali Nathalie Holscher mempersilakan Ladislao Camara untuk menggendong Adzam, anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Sule.

Namun, sikap yang tak kalah mengejutkan ditunjukkan Sule tak lama setelah mantan istrinya pamer momen akrab dengan pria Spanyol tersebut. Sule dengan santai dan cueknya mengajak selebgram sekaligus TikToker wanita bernama Santyka Fauziah.

Momen berduaan tersebut dipamerkan Sule pada ia sedang live alias siaran langsung di TikTok. Bahkan, Sule dan Santyka Fauziah beberapa kali saling berujar mesra. Keduanya juga terlihat duduk dalam jarak yang sangat dekat dan terkadang bersentuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kedekatan Sule dan Santyka Fauziah yang Dipanaskan Warganet

Kedekatan Sule dengan Santyka Fauziah ini dipanaskan oleh warganet pemilik akun @sqmp1m7. Pemilik akun menyampaikan kalimat yang cukup meyakinkan perihal Sule dengan Santyka sedang menjalin asmara.

"Seneng bgt ayah sule dapat pasangan baru,gi publis," tulis pengguna akun tersebut.

Tampak dalam potongan rekaman live yang diunggah ulang tersebut, Santyka Fauziah dengan seksama ikut menyimak berbagai komentar yang ditulikan oleh netizen dan followers Sule.

 

3 dari 4 halaman

Sule Singgung Soal Santyka Fauziah Bilang Sayang

Salah satu momen yang tampaknya membuat warganet terkejut, ketika Sule terdengar dipanggil 'sayang' oleh Santyka. Sule pun menanggapinya dengan santai campur kelakar.

"'Mbaknya ngomong sayang'. Memang enggak boleh ngomong sayang? Kan namanya 'Sayang Nurhayati'," ceplos sang komedian dalam video yang diunggah Minggu (22/10/2023) dini hari.

"Guys, yang belum follow, follow guys! 'Ah kok seru?' Seru, lah," ceplos Sule mengalihkan pembahasan.

 

 

4 dari 4 halaman

Kedekatan Nathalie Holscher dengan Para Pria Setelah Cerai dari Sule

Kembali pada Nathalie Holscher, setelah cerai dari Sule, ibu satu anak itu sempat kedapatan sering jalan dengan Faris Utama. Namun setelahnya, ia kedapatan sering membuat konten mesra bersama Yogi Ilham. Barulah setelahnya Nathalie dekat dengan Ladislao Camara.

Ladislao Camara merupakan pria asing asal Spanyol yang dikenal sebagai pembawa acara 'Travel Addict' dan telah cukup lama tinggal di Indonesia. Kabarnya Ladislao Camara telah menjadi seorang mualaf sejak tahun 2014 lalu. Kini, Ladislao lebih sering berkegiatan sebagai kreator konten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.