Sukses

Ammar Zoni Malam Mingguan Bareng Irish Bella di Pameran Lukisan, Akhirnya Didampingi Istri Lagi setelah Sempat Disangka Cuek-cuekan

Momen malam mingguan pertama Ammar Zoni didampingi Irish Bella setelah bebas, terlihat saat keduanya mendatangi Pameran Lukisan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Keharmonisan rumah tangga Irish Bella dengan suaminya, Ammar Zoni, sempat dikabarkan terancam. Pasalnya, Ammar Zoni seolah tak ditegur oleh sang istri dalam sebuah acara pengajian yang digelar Umi Pipik, setelah sang aktor bebas dari penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Ditambah lagi, Irish Bella dan Ammar Zoni memang jarang memamerkan momen berduaan. Namun pada Sabtu (21/10/2023) malam, Ammar Zoni dan Irish Bella sudah mulai menunjukkan bukti keharmonisan rumah tangga. Mereka kedapatan hadir di salah satu pameran lukisan.

Momen malam mingguan pertama setelah Ammar Zoni bebas itu pun tertangkap kamera. Ammar Zoni dan Irish Bella mendatangi Pameran Solo Lukisan Sutjipto Adi 'Force Avenue' di Galeri ZEN1 Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat. Tak hanya istrinya, sang anak, Air Rumi juga hadir.

Sayangnya, setelah banyak wartawan menyorot dengan kamera, Irish Bella hanya menyapa tanpa menjawab pertanyaan-pertannyaan yang dilontarkan. Namun begitu, Ammar Zoni yang juga ditemani adiknya, Aditya Zoni (didampingi istri) dan ayahnya, sempat merasa terhormat diajak sebagai MC acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ammar Zoni Ungkap Merasa Terhormat

Rupanya, Ammar Zoni memang sudah lama diajak sebagai MC dalam acara tersebut. Tentu saja ia merasa bersyukur sekaligus terhormat lantaran pihak penyelenggara mengundangnya.

"Ini yang perdana, job pertama. Makanya saya merasa terhormat bisa menjadi host di acara pergelaran maestro lukisnya om Sutjipto Adi," ujar Ammar Zoni, mengutip tayangan Halo Selebriti, mengutip kanal YouTube SCTV, Minggu (22/10/2023).

"Saya pikir alhamdulillah bertemu dengan orang-orang baik... Ini membuat saya semangat untuk menata hidup saya lagi," lanjutnya bersyukur.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Bangga Ammar Zoni

Tak hanya itu, Ammar Zoni juga mengaku bangga lantaran sang anak, Air Rumi, memiliki antusiasme yang sangat besar terhadap dunia seni lukis. Ammar bercerita Air sempat gembira bisa berpose di depan lukisan-lukisan karya Sutjipto Adi.

"Saya patut berbangga. Jadi anak saya dari kecil sudah dikenalkan lukisan om Sutjipto Adi. Dan dia, Air, sangat senang. Langsung foto sambil gaya-gaya," ujar Ammar Zoni.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Ayah dan Adik Ammar Zoni

Tampak Suhendri Zoni, ayah dari Ammar Zoni, juga mengaku bahagia bisa melihat putranya kembali didampingi Irish Bella. "Senang," ujarnya singkat sambil tersenyum, saat ditanya kesannya bisa hadir dan melihat putranya jadi MC.

Selain itu, adik Ammar, Aditya Zoni mengaku pihak keluarga selalu mendukung Ammar tiap kali melakukan kegiatan yang sifatnya positif.

"Alhamdulillah banget kan memulai pelan-pelan untuk bangkit lagi. Kita semua doakan kalau semua keluarga itu support, apapun yang dilakukan bang Ammar positif, pasti kami support," ucap Aditya Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.