Sukses

Amanda Manopo Beberkan Alasannya Buat Tato Pistol di Bawah Ketiak Terinspirasi Rihanna, Sempat Dilarang Sang Ibunda

Cerita dibalik tato pistol Amanda Manopo.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Amanda Manopo sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu usai melakukan photoshoot dan memamerkan tato di bawah ketiaknya. Karena berada di area yang tertutup, banyak yang tidak mengetahui sebelumnya kalau wanita kelahiran 1999 memiliki tato.

Tato tersebut memiliki bentuk seperti pistol dan berukuran kecil. Tentu hal itu mengundang tanya sejumlah orang yang mengikuti dirinya di media sosial terutama kalangan para fans tentang alasan di balik pembuatan tatonya.

Praz Teguh yang belum lama ini membuat konten bersama Amanda di kanal YouTube Tuah Kreasi pun merasa penasaran dan menanyakan alasannya memilih tato pistol.

“Gue lihat di sini lo ada tato pistol. Kepikiran apa lo bikin pistol?” tanya komika ini dalam video wawancaranya yang diunggah pada Jumat (20/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi dari Rihanna

Lawan main Arya Saloka dalam Ikatan Cinta ini membeberkan cerita unik dibalik pembuatan tato pistol. Ia mengungkap terinspirasi dari penyanyi Rihanna. Amanda mengaku fans berat Rihanna sehingga membuat tato yang serupa dengannya.

“Lo tau kenapa gue bikin pistol itu? Gue suka banget sama penyanyi Rihanna dan dia ada tato pistol juga,” ungkap Amanda.

3 dari 4 halaman

Membuat Tato Sebelum Usia 17 Tahun

Lebih lanjut, Praz bertanya kapan ia membuat tato itu. Menariknya, mantan kekasih Billy Syahputra ini tak ingat betul kapan membuatnya. Namun Amanda memperkirakan saat itu ia masih sangat belia dan mungkin masih berumur di bawah 17 tahun.

“Kapan lo bikin itu? Dah lama ya? Sebelum umur 17?” tanya Praz.

“Wah…ngga inget. Kayaknya iya deh,” tutur Amanda.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Dilarang Sang Ibunda

Amanda ternyata tak hanya memiliki satu tato di tubuhnya. Ia mengaku punya beberapa tato lain seperti burung, kupu-kupu dan kebanyakan memiliki arti penting dalam hidupnya dan orang tuanya.

Meski demikian, almarhum ibunda sempat melarang karena perspektif orang-orang tentang wanita bertato belum lagi ia seorang figur publik. Namun akhirnya Amanda memberikan pengertian dan ia sendiri memang menyukai seni baik itu berupa tato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.