Sukses

Tanggapan Komika dan Influencer Duduk Bareng Prabowo, Praz Teguh: Prabowo Simpan Jiwa Komedi yang Tinggi

Komika Bintang Emon juga mengaku Prabowo lebih banyak “jokes” lucu ketimbang para komedian dan influencer yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto duduk bareng dengan para komika dan influencer di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (3/8/2023). Momen tersebut diunggah oleh bakal calon presiden (bancapres) tersebut melalui akun instagramnya.

"Siang hari ini saya sangat berbesar hati bertemu anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan inovatif," ujar Prabowo dalam keterangannya.

Setelah pertemuan tersebut para komika dan influencer pun memberikan tanggapan dan kesannya bertemu dengan Prabowo Subianto. Salah satunya Komika Praz Teguh. Menurutnya, Prabowo menyimpan jiwa komedi.

"Hari ini saya bertemu dengan Bapak Prabowo menyenangkan sekali. Pak Prabowo menyimpan jiwa komedi yang sangat tinggi menurut saya. Lucu sekali, humble sekali menurut saya. Kita sama sekali tidak ada tekanan, kita ngobrol," ujar Praz. 

Coki Pardede juga turut berkomentar saat bertemu dengan Prabowo, Ia mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan suatu pengalaman menarik. 

"Pengalaman yang sangat menarik bisa bertemu langsung dengan beliau. Kalau kita sebut Pak Prabowo Subianto itu adalah tokoh yang luar biasa sekali dan support terus sepak terjang beliau di mana pun," ujar Coki.

Selain itu, Komika Bintang Emon juga mengaku Prabowo lebih banyak “jokes” lucu ketimbang para komedian dan influencer yang hadir. 

“Orangnya seru, terus. Lebih banyak ngejokes daripada saya dan lainnya.” kata Bintang Emon.

Bintang Emon mendoakan niat mulia Prabowo untuk Indonesia agar diberikan jalan dan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga selalu diberikan jalan dan kemudahan untuk mewujudkan niat mulianya," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prabowo Undang Komika dan Influencer ke Hambalang

Sama halnya dengan Bintang Emon dan lainnya. YouTuber Yoshua Marchellos atau akrab disapa Chellos mendoakan agar Prabowo sehat selalu dan panjang umur agar bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan untuk Indonesia.

“Yang penting sehat terus, panjang umur. Karena mau gimana pun Pak Prabowo adalah seseorang yang benar-benar cinta sama bangsa ini, benar-benar mau kemajuan untuk bangsa ini. Jadi, di mana pun Tuhan menempatkan Pak Prabowo, pokoknya yang penting semua yang dia cita-citakan semua lancar," tutur Chellos.

Diundang Prabowo ke Rumahnya di Hambalang, Chandra Liow: Saya Bersedia Joget, Pak

Saat mengobrol dengan para komika dan influencer, Prabowo menyampaikan niatnya untuk mengundang mereka untuk mengunjungi kediamannya di Hambalang. Dia juga mengatakan kegiatan yang dilakukan saat kumpul di Hambalang.

"Tapi di Hambalang ada hukum tak tertulis, seperti adat istiadat. Ada empat, nyanyi, joget, stand up comedy atau deklamasi puisi," kata Prabowo.

Menanggapi hal tersebut, Chandra Liow melempar candaan ke Prabowo.

"Saya bersedia joget, Pak. Tapi bareng nanti kita," kata Chandra. 

Sontak candaan tersebut disambut tawa dan tepuk tangan oleh influencer lainnya seraya memperagakan joget khas Prabowo.

 

3 dari 3 halaman

Candaan Coki Pardede ke Prabowo

Sebelumnya, komika Coki Pardede juga melemparkan candaan ke Prabowo. "Izin, Pak" kata Coki sembari merapikan posisinya di samping Menhan.

Prabowo menyodorkan tangannya untuk bersalaman, namun Coki sempat tak menyadarinya. "Oh, iya salaman, iya Pak," kata Coki setelah beberapa saat. Mereka kemudian berfoto.

Usai foto dengan bersalaman, keduanya diarahkan untuk foto dengan gaya bebas. Coki yang mendengar hal tersebut, kemudian melontarkan candaan.

"Apa? Gaya bebas? Tadi memang tertekan?" kata Coki disambut tawa Prabowo dan komika lainnya.

Diketahui, para komika dan influencer yang hadir adalah Praz, Bintang Emon, Coki dan Chellos. Lalu, YouTuber dan komedian Boris Bokir, Young Lex, Gritte Agatha, Rivaldo Santosa, Chandra Liow, Tretan Muslim, Bobon Santoso dan Deryanshaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini