Sukses

Raffi Ahmad Dapat Kejutan Anniversary Pernikahan ke-9 dari Rafathar dan Cipung, Makin Semangat Tambah Momongan

Raffi Ahmad mengaku mendapat kejutan dari kedua putranya di momen bahagianya dengan Nagita Slavina, yakni ulang tahun pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, mereka tengah merayakan anniversary pernikahan yang ke-9.

Raffi Ahmad mengaku mendapat kejutan dari kedua putranya di momen bahagianya dengan Nagita Slavina. Diakui Raffi, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, memberi kejutan sebagai bentuk kasih sayang mereka kepada orang tuanya.

"Tadi pagi Rafathar bangunin, mau kasih. Tapi aku sama Gigi masih ngantuk banget," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023).

"Terus tadi pagi juga Rayyanza sama Sus Rini sudah bikinin nasi kuning buat aku sama Gigi," sambung Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan Raffi Ahmad untuk Menambah Momongan

Di pernikahannya yang sudah 9 tahun, Raffi mengungkap keinginannya untuk menambah momongan. Ia memohon doa semoga keinginan itu dapat terwujud.

"Rencana ada. Doain bisa nambah satu lagi," ucap Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Nagita Slavina Disebut Telah Menunjukkan Tanda-tanda Berbadan Dua

Pada kesempatan yang sama, Irfan Hakim selaku rekan Raffi di program FYP, mengatakan bahwa Nagita telah menunjukkan tanda-tanda berbadan dua. Irfan menyebut istri Raffi itu sudah mual-mual.

"Gigi lagi mual-mual," ceplos Irfan Hakim.

 

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Menegaskan Nagita Slavina Belum Hamil

Sontak Raffi membantah pernyataan Irfan. Raffi menegaskan bahwa Nagita Slavina belum hamil dan akan menginformasikan jika istrinya sudah berbadan dua.

"Enggak, belum. Nanti kalau beneran dikasih tau," pungkas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.