Sukses

Ferry Irawan Sebut Tanty Octavia Perhatian: Pas Saya Sakit, Dibawain Air Zam Zam Dari Mekkah

Ferry Irawan kabarnya tengah menjalin hubungan spesial dengan pengusaha Tanty Octavia.

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan kabarnya tengah menjalin hubungan spesial dengan Tanty Octavia, wanita yang dikenalnya sejak duduk di bangku SMA. Namun baru belakangan ini Ferry dan Tanty intens berkomunikasi.

Ferry Irawan tak segan memuji sosok Tanty, yang begitu perhatian dengannya. Ketika menunaikan ibadah umrah, Tanty rutin menanyakan kabar Ferry yang kala itu sedang sakit.

"Pas saya sakit beliau (Tanty) kan lagi umrah di Mekah. Alhamdulillah, dia selalu nanya gimana sudah baik belum. Dibawain air zam-zam," ungkap Ferry dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

"Karena selama beberapa hari waktu Ferry sakit kan nggak pegang HP, jadi cuma 'Ferry are you okay'. Aku tahu Ferry sakit dari adiknya. Khawatir lah, namanya berteman," ujar Tanty menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjalin Komunikasi Sejak Tiga Tahun Lalu

Sebenarnya komunikasi Tanty dan Ferry kembali terjalin sejak 3 tahun lalu. Hanya saja, kala itu hubungan mereka tidak seintens sekarang, mengingat Ferry masih memiliki pendamping.

"Kemarin Ferry kan ada pendamping ya. Jadi nggak bisa sering WA (WhatsApp-red) teman-teman pria. Aku temen pria banyak, karena aku kan di bidang politik. Cuma karena punya istri, kita saling support aja," jelas Tanty.

 

3 dari 4 halaman

Baru Dapat Kesempatan

Ferry mengamini ucapan Tanty. Meski silaturahmi sudah terjalin sejak 3 tahun lalu, namun mereka baru intens berkomunikasi baru-baru ini.

"Cuma intensnya tuh baru sekarang. Maksudnya mungkin emang kesempatannya baru sekarang," aku Ferry.

 

4 dari 4 halaman

Belum Bahas Serius Dengan Tanty

Ferry tak memberi jawaban pasti disinggung mengenai keseriusan hubungan yang terjalin dengan Tanty. Ia hanya memohon doa terbaik untuk hubungan yang terjalin.

"Pokoknya kalau aku sih doain yang terbaik lah," ucap Ferry, memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini