Sukses

Tanty Octavia Mengaku Dekat dengan Ibunda Ferry Irawan, Anggap Seperti Orangtua Sendiri

Saat Ferry Irawan tersandung kasus hukum dan mendekam di penjara, Tanty Octavia sempat berniat menjenguknya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Ferry Irawan tengah menjadi sorotan. Ferry kabarnya telah menemukan tambatan hati, pascabercerai dari Venna Melinda. Sosok wanita itu adalah Tanty Octavia, temannya semasa duduk di bangku SMA.

Tanty mengaku cukup dekat dengan keluarga Ferry Irawan. Bahkan, ia sudah menganggap ibunda Ferry seperti orangtuanya sendiri.

"Kebetulan Mami itu udah aku anggap kayak orangtua ya, karena kebtulan orangtua udah nggak ada," aku Tanty Octavia, dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

"Jadi deket langsung secara otomatis. Waktu ke rumah antar bakso itu, langsung deket sama Mami dan keluarga," sambung Tanty.

Sempat putus komunikasi, Tanty dan Ferry kembali menjalin silaturahmi sejak tiga tahun lalu. Namun kala itu, Tanty sungkan menghubungi Ferry, mengingat yang bersangkutan sudah menikah degnan Venna Melinda.

"Karena kemarin Ferry kan ada pendamping ya. Jadi aku nggak bisa sering WA temen-temen pria. Aku temen pria banyak, karena aku kan di bidang politik. Cuma karena punya istri kita saling support aja," aku Tanty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doakan dari Jauh

Saat Ferry Irawan tersandung kasus hukum dan mendekam di penjara, Tanty sempat berniat menjenguknya. Karena kesibukan, kala itu ia hanya bida mendoakan Ferry dari jauh.

"Waktu Ferry kena masalah, kita sama temen mau jenguk nih. Tapi kan jauh, ya udah kita cuma doain dari jauh aja," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Direstui Mama

Berbicara soal kedekatan dengan keluarga, Ferry diketahui sempat mengaku sudah mengenalkan calon pendamping hidupnya ke ibunya tercinta. Gayung bersambut, Ferry menyebut ibunya  merestui hubungan mereka.

"Ya sudah (dikenalkan ke keluarga). Sepertinya sih iya (direstui)," ucap Ferry Irawan dalam kesempatan berbeda.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Gegabah

Sekitar sebulan lalu, Ferry juga telah mengungkap bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita yang saat itu belum diungkap identitasnya.

"Kali ini saya nggak mau gegabah. Saya juga lebih meminta restunya Mami untuk hal yang satu ini. Karena saya takut mengecewakan beliau lagi," ujar Ferry kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini