Sukses

Miss Grand Indonesia Andina Julie jadi Brand Ambasador Glam Shine, Juga Rilis Single Aku Ingin Jatuh Cinta

Andina Julie merilis single terbarunya yang berjudul 'Aku Ingin Jatuh Cinta'.

Liputan6.com, Jakarta Andina Julie, Miss Grand Indonesia 2022, kembali mengukir prestasi dengan merilis single terbarunya yang berjudul 'Aku Ingin Jatuh Cinta'. Setelah sukses merilis single debut 'Mahkotaku' pada bulan Mei, Andina Julie kini menyajikan karya terbarunya yang memukau.

Kolaborasi yang memikat antara Andina Julie dan Passion Vibe dengan dukungan dari Yayasan Dunia Mega Bintang telah menghasilkan sebuah karya yang luar biasa. Andina Julie merilis single 'Aku Ingin Jatuh Cinta' dengan sangat antusias dan berbagi rasa syukur atas pencapaian ini.

"Syukur Alhamdulillah akhirnya single keduaku keluar. Aku mau mengucapkan terimakasih untuk orang-orang baik yang terlibat dalam karya keduaku ini," kata Andina Julie saat merilis single terbarunya di Grand Indonesia Jakarta Jumat (13/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brand Ambassador

Selain meluncurkan video musik 'Aku Ingin Jatuh Cinta', Andina Julie juga dengan bangga mengumumkan kerjasamanya sebagai Brand Ambassador dengan Glam Shine, yang ikut mendukung pembuatan video musik lagu terbarunya.

Pendiri Glam Shine Cosmetics, Shindy Samuel, sangat senang mengumumkan kemitraan ini. "Aku Ingin Jatuh Cinta menjadi video clip pertama Andina Julie yang disupport oleh Glam Shine, dan mudah-mudahan akan ada video clip dan karya-karya Andina berikutnya," kata Shindy Samuel.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Shindy Samuel juga berbagi alasan di balik pemilihan Andina Julie sebagai Brand Ambassador untuk Glam Shine Cosmetics. Mereka mencari sosok yang memancarkan kecerahan dan keindahan dari dalam dirinya.

"Sesuai dengan campaign 'Shine Everywhere', Glam Shine ingin mencari sosok yang bisa menunjukkan bahwa siapapun dirimu, dari mana pun asalmu, kamu bisa bersinar," jelas Shindy Samuel. "Dan Andina Julie adalah sosok yang tepat."

 

4 dari 4 halaman

Perwakilan

Andina Julie, dalam perannya sebagai Brand Ambassador Glam Shine, akan menjadi perwakilan dari citra Glam Shine yang elegan dan berkilau. Ini adalah contoh bahwa setiap orang memiliki potensi untuk bersinar dengan caranya masing-masing.

Andina Julie merasa sangat bangga telah dipilih sebagai Brand Ambassador oleh Glam Shine Cosmetics. "Perasaannya pastinya senang banget. Aku sebenernya tau Glam Shine sudah sejak setahun yang lalu dan menurutku produk-produk Glam Shine emang sebagus itu," ujar Andina Julie dengan bangga.

Keberhasilan Andina Julie dalam dunia musik dan peran barunya sebagai Brand Ambassador untuk Glam Shine Cosmetics adalah bukti dari semangat dan bakatnya yang luar biasa. Semoga karya-karya selanjutnya akan terus menginspirasi banyak orang dan memberikan keceriaan melalui musik dan kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini