Sukses

Aaliyah Massaid Bikin Konten FYP yang Pernah Dibuat Fuji, Malah Kena Nyinyir Netizen Dibilang Ikut-ikutan

Momen seru yang diunggah Aaliyah Massaid pada Sabtu (14/10/2023), membuatnya dicibir lantaran disebut meniru konten yang belum lama ini dilakukan oleh Fuji terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid kerap dibanding-bandingkan dengan mantan kekasih adik Atta Halilintar, yakni Fujianti Utami Putri alias Fuji. Bahkan, para penggemar Fuji masih saja terkesan belum terima dengan kedekatan Thariq dan Aaliyah Massaid.

Hal itu terlihat jelas ketika Aaliyah Massaid membuat konten FYP baru bersama seorang teman. Dalam videonya, Aaliyah Massaid tampak mengikuti sound TikTok yang sedang tren, yakni lagu "We Are Never Ever Getting Back Together" yang dipopulerkan Taylor Swift. "Dua duanya awkward," tulisnya sebagai keterangan kontennya di akun TikTok @aalmassaid.

Terlihat dalam videonya, Aaliyah Massaid berada di ruang make up sedang duduk dengan pose saling membelakangi. Lalu secara bergantian, Aaliyah dan temannya melakukan lipsync mengikuti gerakan bibir seolah sedang menyanyikan lirik lagu Taylor Swift tersebut.

Sayangnya, momen seru yang diunggah Aaliyah Massaid pada Sabtu (14/10/2023) itu, membuatnya dicibir oleh sejumlah warganet. Aaliyah Massaid disebut meniru konten yang belum lama ini dilakukan oleh Fuji terlebih dahulu bersama kakaknya, Fadly Faisal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aaliyah Massaid Mengundang Cibiran Sejumlah Warganet

Tampak segelintir netizen melempar komentar nyinyir dengan menyiratkan bahwa aksi Aaliyah Massaid itu hanyalah meniru konten yang pernah dibuat oleh Fuji.

"😂😂😂ngikut ngikut aza," kata seorang netizen nyinyir.

"Kok ikutan sii😂😅," tulis yang lain.

"Aduh neng, ngikut banget sih," nyinyir seorang warganet lagi.

 

 

3 dari 5 halaman

Aaliyah Massaid Lebih Banyak Didukung

Namun begitu, tak semua sepakat dengan komentar-komentar negatif tersebut. Ada yang menyebut bahwa sebelumnya tak hanya Fuji yang membuat konten serupa. Kebanyakan warganet juga tampak mendukung Aaliyah Massaid.

"Dikira yg bikin ginian dia doang🤣," respons seorang netizen atas komentar nyinyir di atas.

"Capek ya jadi Aal, apa-apa salah mulu," bela seorang warganet lagi.

"Semangaatttt terus seng, bnyak yang seng kamu dan abang😘😘😘😘," seorang netizen menyampaikan dukungan.

 

4 dari 5 halaman

Aaliyah Massaid dan Fuji Sempat Bertatap Muka di Ajang Penghargaan Terbaru

Belum lama ini, Aaliyah Massaid dan Fuji menjadi pusat perdebatan ketika keduanya bertemu di TikTok Awards 2023 yang menjadi sorotan publik. Kedekatan keduanya dengan anggota keluarga Halilintar, yakni Thariq Halilintar, menciptakan ketegangan dalam pertemuan tersebut.

Fuji, yang merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar, bertemu dengan Aaliyah Massaid, yang tengah dekat dengan adik Atta Halilintar, dalam acara tersebut. Publik mencatat bahwa Aaliyah Massaid tampaknya menghindari kontak mata dengan Fuji, dan ini langsung menjadi perbincangan di media sosial.

Kedua selebriti ini hadir bersama ibu Aaliyah Massaid, Reza Artamevia, dalam acara tersebut. Mereka tampil sebagai pembaca nominasi Celebrity of The Year. Setelah nominasi tersebut diumumkan, Aaliyah Massaid segera mengetahui siapa pemenang kategori yang ia bawakan. Tak lama kemudian, wajah Fuji muncul di layar panggung.

 

5 dari 5 halaman

Sikap Aaliyah Massaid dan Fuji saat Berhadapan

Aaliyah Massaid dengan ramah memanggil nama Fuji untuk naik ke atas panggung dan menerima penghargaan.

"Selamat Fuji An... sudah memenangkan Celebrity of The Year di TikTok Awards 2023," kata Aaliyah Massaid.

Fuji terlihat kaget sejenak, namun kemudian tersenyum dan naik ke atas panggung. Saat Fuji mengambil penghargaannya, ia berpapasan dengan Aaliyah Massaid.

Momen ini memicu perdebatan di antara pengguna TikTok. Beberapa menyebut Fuji sombong karena mengambil penghargaan tanpa berjabat tangan dengan Aaliyah dan Reza Artamevia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini