Sukses

5 Potret Cantik Widuri Puteri, Anak Dwi Sasono yang Jago Akting dan Bakal Bintangi Film Horor Siksa Kubur

Widuri Puteri bakal beradu akting dengan Reza Rahardian dan Christine Hakim di film Siksa Kubur.

Liputan6.com, Jakarta - Widuri Puteri merupakan anak kedua dari pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia yang menikah pada 2007 silam. Namanya semakin dikenal luas oleh publik karena memainkan sejumlah film sukses.

Tak hanya jago akting, Widuri tertarik menjadi model sekaligus penyanyi dan penulis lagu. Mulanya ia tidak melirik untuk menjadi seorang aktris namun setelah dijalani ia mengaku semakin tertarik bermain peran.

Bisa dilbilang buah jatuh tak jauh dari pohonnya pasalnya Widuri mengikuti jejak orang tuanya yang sudah lama berkiprah di layar lebar. Widuri sendiri pertama kali muncul di layar lebar saat berusia 3 tahun dalam film Aku, Kau, dan KUA (2014).

Penasaran dengan Widuri Puteri, yuk simak fakta dan potret cantiknya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bakal membintangi salah satu film horor garapan Joko Anwar yaitu Siksa Kubur. Ia akan beradu akting dengan sejumlah aktor-aktris papan atas seperti Reza Rahardian dan Christine Hakim.

3 dari 6 halaman

Widuri sempat bermain peran di beberapa film seperti Aku, Kau, dan KUA (2014), 3 Dara 2 (2018), Keluarga Cemara (2018), Buku Harianku (2020), Keluarga Cemara 2 (2022), Cek Toko Sebelah 2 (2022).

4 dari 6 halaman

Kiprahnya di industri film tak lepas dari sosok Dwi Sasono. Ia mengaku banyak belajar dari sang ayah terutama tentang pengembangan karakter baru di film yang akan dimainkan.

5 dari 6 halaman

Selain jago akting, gadis yang genap berusia 13 tahun ini juga memiliki paras cantik yang semakin mencuri perhatian publik.

6 dari 6 halaman

Bangga dengan bakat anaknya, Widi Mulia beri dukungan penuh Widuri untuk terjun dan terus mengasah bakat di industri hiburan terutama film

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.