Sukses

Widuri Puteri, Anak Dwi Sasono dan Widi Mulia Sudah Jatuh Cinta dengan Akting

Widuri Puteri sudah mantap memilih aktris sebagai profesinya.

Liputan6.com, Jakarta - Widuri Puteri, anak kedua Dwi Sasono dan Widi Mulia, sudah jatuh cinta dengan akting. Ia tak menyangka bisa menyukai aktifitas yang sama sekali tak diliriknya sama sekali.

Kata bintang film Keluarga Cemara 2 ini, ia lebih tertarik menjadi model ketimbang muncul di layar lebar sebagai aktris. Berakting di film, kata Widuri, bukanlah cita-citanya.

"Aku memang nggak ada cita-cita ke dunia film. Aku dulu penginnya jadi model," kata Widuri kepada pewarta, baru-baru ini.

Bisa berada di lingkungan akting dan sinema, kata Widuri, berawal dari rayuan ibundanya. Widi Mulia ternyata getol meyakinkan putrinya untuk berkarier di dunia seni peran.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diterima Casting

Widuri mengenang proses awal dirinya terlibat di dunia akting. Meski berstatus anak Dwi Sasono dan Widi Mulia, ia tetap mengawali karier beraktingnya dari bawah.

"Aku coba casting dan keterima. Setelah film selesai ada film lagi, terus ada lagi. Pokoknya setelah Keluarga Cemara, kayaknya aku langsung mikir cita-citaku sekarang mau jadi aktor deh," dia menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Sabet Penghargaan

Keputusan Widuri berkiprah di panggung akting dirasa tepat. Baru-baru ini, Widuri meraih penghargaan di Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2022 kategori Pemeran Anak-Anak Terbaik lewat film Keluarga Cemara 2

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan pertamanya sebagai artis cilik. "Nggak nyangka aku dapat penghargaan lagi. Kali ini dari IMAA 2022," kata dia antusias.

 

4 dari 4 halaman

Dapat AMI Awards

Sebelumnya, Widuri sudah pernah meraih penghargaan bareng dua saudaranya (Dru dan Den) di Anugerah Musik Indonesia tahun 2021 dan 2022 kategori Duo/Grup/Kolaborasi Anak-Anak Terbaik.

Saat hadiri ajang Indonesian Movie Actors Awards 2022, Widuri tidak didampingi sang ayah, Dwi Sasono. Namun, setelah mengatahui anaknya memenangkan kategori Pemeran Anak-anak Terbaik, ia langsung beri ucapan selamat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.