Sukses

Puluhan Artis dan Influencer Termasuk Sigit Wardana Meriahkan Safari Bazaar 2023 RINS dan KOMBIS Putaran Ke-6 untuk Majukan UKM

Perhelatan Safari Bazaar 2023 yang berlangsung di Jakarta bertabur bintang lantaran dimeriahkan oleh puluhan artis dan influencer Tanah Air, termasuk Sigit Wardana Base Jam.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah acara bertema Safari Bazaar 2023 putaran 6 pada awal Oktober lalu telah sukses digelar di Jakarta. Acara ini merupakan hasil kerja sama sejumlah komunitas bisnis dan beberapa pengembang properti dengan melibatkan sejumlah artis Tanah Air.

Perhelatan bazaar yang berlangsung seru tersebut bertabur bintang lantaran dimeriahkan oleh puluhan selebriti Tanah Air, influencer, DJ, dan juga deretan artis ternama Tanah Air. Beberapa musisi dan penyanyi tampak hadir dalam meramaikan acara Safari Bazaar 2023 ini.

Para artis ini adalah: Sigit Wardana (Base Jam), Yure Andini, Vin Batubara (Idola Cilik), Roni Lahat, Anggun, The Glases (Band), Akhatara (Band), Erasecoustic (Band), Sarah Faiza dan Amanda (Kpop Dancer), dan TK. Xavier Remiel.

Ditambah juga oleh para talenta berbakat di bidang lain seperti: Darty Manullang (Artis Antagonis Senior), Hanson Tjung (Youtuber), Erii Nata (Magician), DJ Putri, Nabila Putri (Artis), Elly Sugigi (Pelawak) serta Pesona Victoria (Talent VS).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Tamu Berprestasi di Bidang Ajang Pemilihan

Selain dimeriahkan oleh bintang-bintang di atas, terdapat juga hal yang menarik berkaitan dengan hadirnya banyak tamu berprestasi di bidang ajang pemilihan Putra dan Putri Miss Universe, Miss Grand Tourism, Putri Bumi Indonesia udara, dan talent-talent dari Eljohn Pageant yang memeriahkan Safari Bazaar putaran ke 6 ini.

Sebut saja seperti: Ibu Trisya Suherman (Ketum CEO Indonesia dan Woman Ambassador of World Peace 2023 sampai 2028), Ratih Widiartha (Runner up 1st Miss Universe Jawa Barat), Louise Nanda (Mister Glam Indonesia 2023), Milaleee (Miss Grand Tourism DKI Jakarta IV 2023), Yazid Bustami (2nd Runner up Mister Grand Tourism), Filemonjustin (Mister Friendship Indonesia), hingga Silma Sabila (Miss Grand Tourism DKI Jakarta IV).

Terlihat juga Resa Asriana (MUA MMGTI), Mufid (Putra Digital Indonesia 2023), Deasy (Putri Bumi Indonesia udara 2023), Wenda (Winner Putri Bumi 2023 - Eljohn Pageant), Suci Ananda (Putri Bumi Flora Fauna 2023), Laurentia Michelle Putri Bumi Air 2023, Leony, Yuri, Shelinda, serta Samantha (Eljohn Pageant).

Acara Safari Bazaar 2023 putaran ke 6 ini diadakan oleh Rahasia Investasi Sukses (RINS) dan Komunitas Bisnis (KOMBIS) serta serta enam pengembang properti: Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Permata Hijau Suites Jakarta Selatan, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi, dan Victoria Square Tangerang.

 

3 dari 4 halaman

Menggeliatkan Perekonomian serta Bisnis dan Hiburan

Digelarnya Safari Bazaar 2023 bertujuan untuk menggeliatkan perekonomian, bisnis dan hiburan yang dikemas dalam sebuah konsep event. Para pengusaha dengan kategori Usaha kecil menengah (UKM), banyak diberi kesempatan untuk memperkenalkan dan menjual produknya pada kesempatan ini.

UKM ini bergerak di berbagai sektor bisnis makanan dan minuman, fesyen, investasi, kesehatan dan kecantikan, juga otomotif. Ruby Herman, mewakili Rahasia Investasi Sukses, mengungkapkan Safari Bazaar 2003 putaran ke-6 ini diberikan secara gratis sebagai bentuk kolaborasi terhadap anggota dan melibatkan para penghuni dan penyewa dari enam project property.

Pada event bazaar kali ini juga terdapat press conference Mister and Miss Grand Tourism yang akan berangkat ke luar negeri. Lalu ada press conference launching single terbaru Yure Andini, lomba mewarnai, talkshow kesehatan, kecantikan, bincang bisnis, dan lain-lain.

Adapun merchant-merchant yang berpartisipasi dalam acara Safari Bazaar 2023 Putaran Ke-6 ini melibatkan banyak sekali brand bergengsi dari produk pangan, minuman, perbelanjaan, asuransi. hingga dealer mobil.

 

4 dari 4 halaman

Dihadiri Beberapa Tokoh dan Pengusaha

Safari Bazaar 2003 yang merupakan putaran ke-6 ini turut dihadiri beberapa tokoh dan pengusaha, yakni Joewono Witjitro (Pengusaha Property), Martinus Johnnie Sugiarto, Klemens Rahardja, Ivonne Suwandi, Donny De kaizer from IPSA, Mario Lasut CMO Finansialku, Melvin Mumpuni CEO Finansialku, Liliana Chubby Founder Arisan Princess, Irwan Phan dari TDA Pontianak, Rachel Octavia from Tatler, Victor Aritonang dari Sspace, dan masih banyak lagi.

Untuk Safari Bazaar 2023 putaran ke 7 bulan depan (November), Rahasia Investasi Sukses (RINS) dan Komunitas Bisnis (KOMBIS) serta serta enam pengembang properti akan tetap menggeliatkan perekonomian nasional dengan mengedepankan kepentingan para UMKM yang disatukan dengan merchant-merchant professional dalam satu wadah agat terjadi transformasi bisnis yang baik.

Menariknya pada Safari Bazaar 2023 putaran ke 7 nanti, selain kegiatan bazaar, RINS dan KOMBIS juga akan menggelar ajang pemilihan Mister Miss Grand Tourism Indonesia 2024, Miss Eco Teen Indonesia 2024 dan ajang terbarunya, Miss Mega Bintang Banten 2024, di bawah Ivan Gunawan.

Proses audisinya akan dimulai pada bulan November 2023 di Jakarta dan Banten. Seluruh ajang tersebut sudah memulai pendaftarannya dan bisa dicek melalui akun Instagram @mistermissgrandtourism.id (MMGTI), @missecoteen.id (Miss Eco Teen Indonesia) dan @mmbi.banten (Miss Mega Bintang Indonesia Banten).

Jadwal Safari Bazaar 2023 Putaran ke-7 selanjutnya akan dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 5 November 2023 di Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Permata Hijau Suites Jakarta Selatan, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi, dan Victoria Square Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.