Sukses

Raffi Ahmad Beberkan Sikap Rafathar Saat Cipung Dirawat di Rumah Sakit Akibat Terpapar ISPA: Dia Sigap Banget Nemenin Adiknya

Raffi Ahmad mengucap terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kesembuhan anak keduanya, Rayyanza alias Cipung.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad mengucap terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kesembuhan anak keduanya, Rayyanza alias Cipung.

Selama beberapa hari terakhir, Raffi dan Nagita Slavina sibuk mengurus Cipung yang diduga terpapar ISPA, virus yang menginfeksi saluran udara hingga paru-paru.

Bapak dua anak ini bersyukur buah hatinya sudah kembali aktif dan ceria seperti sebelumnya dan tak lagi menjalani perawatan di rumah sakit.

"Terima kasih juga buat satu Indonesia yang doain Cipung," kata Raffi di acara FYP yang tayang pada Selasa (10/10/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Kesembuhan

Raffi tak menampik, kondisi kesehatan Cipung yang terus membaik disebabkan tak hanya obat-obatan dan perawatan yang diberikan dokter dan rumah sakit. Ada peran doa dari banyak orang untuk Cipung.

"Berkat doa itu dia (Cipung) jadi cepat sembuh, cepat recovery," Raffi mengulas.

 

 

3 dari 4 halaman

Perlakuan Rafathar

Dalam acara itu, Raffi juga mengungkap perlakuan Rafathar terhadap adiknya di kala sakit. Menurut Raffi, anak sulungnya itu antusias membantu merawat Cipung selama menjalani perawatan di rumah sakit.

"Terus Rafathar juga sigap nemenin adiknya terus, mungkin dia enggak tega lihat adiknya (sakit)," Raffi menukas.

 

4 dari 4 halaman

Keluar Dari Rumah Sakit

Seperti diberitakan sebelumnya, pekan lalu, anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, masuk rumah sakit dan menjalani perawatan selama beberapa hari.

Bayi yang belum genap berusia dua tahun ini terkena paparan virus. Saat ini, Cipung sudah keluar dari rumah sakit. "Udah, anak gue sudah lumayan (sembuh). Jadi kemarin kan Gigi nemenin gue manggung, tapi pas selesai gue lanjut party. Gigi pulang urus anak," Raffi menguraikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini