Sukses

Ekspresi Karni Ilyas Saat Wawancarai Ayah Mirna Salihin Disorot Sampai Jadi Trending Topic

Ekspresi wajah Karni Ilyas saat mendengar penuturan Edi darmawan Salihin juga tak kalah menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Usai heboh film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan, diwawancarai oleh Karni Ilyas. Dalam kesempatan ini, banyak poin pembahasan Edi Darmawan yang jadi sorotan publik.

Tak hanya pernyataan Edi Darmawan, ekspresi wajah Karni Ilyas saat mendengar penuturan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu juga tak kalah menarik perhatian. Karni Ilyas seperti kehilangan kata-kata saat mendengar penuturan lawan bicaranya.

Salah satunya adalah soal ajakan Edi Darmawan untuk tak mempercayai film dokumenter tersebut. Sebagai pihak korban, Edi merasa telah dibohongi oleh pihak produksi.

"Para netizen jangan dibodohi oleh Netf***, saya sudah jelaskan tadi, yang punya itu adalah Jessica Wong di Singapura, dia punya Netf***, nah si bule ini avonturir, kamera aja dia sewa. Saya kena tipu sama dia, akhirnya diadu domba begini, kita bangsa Indonesia yang lagi masa politik, janganlah sampai kita mengganggu presiden kita," ujarnya tegas.

Mendengar ini, jurnalis senior itu tampak terbengong-bengong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bicara Tak Baik tentang Seseorang

Tak berhenti sampai di situ, ekspresi Karni Ilyas juga masih tak berubah saat ayah Mirna Salihin menyerang seseorang dengan kalimat yang terdengar tidak elok.

"Yudi tuh yang sekarang kena kanker, kena karmanya Mirna tuh, sudah mau ma** tuh, biar dia ma** sekalian. Jadi janganlah dengerin Net*** itu penipu, jahat dia, mending kalau kita dibayar. Udah enggak dibayar, gratis," papar Edi Darmawan dengan menggebu-gebu.

3 dari 4 halaman

Edi Darmawan Membawa Pistol

Edi Darmawan juga pamer kebolehannya soal menembak. Pernyataan ini meluncur begitu saja saat Karni Ilyas menyinggung soal Edi yang kerap membawa pistol yang dapat membuat lawan takut.

"Ya takutlah orang pakai pistol," ujar pria yang juga akrab disapa Bang Karni tersebut.

"Bukan pakai pistol, saya enggak pernah keluarin pistol. Saya ini juara ASEAN satu kali nomor 2, juara turnamen dari Presiden Cup. Gubernur Cup, ada 4 penghargaan, 1 piala, nembak, kan saya hobi. Itu kan nembaknya di Perbakin," tuturnya.

Dan Karni Ilyas, lagi-lagi cuma bengong.

4 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic di Twitter

Ekspresi Karni Ilyas selama mewawancarai Edi Darmawan pun ramai dibicarakan warganet hingga masuk jajaran Trending Topic pada Minggu (8/10/2023) dengan lebih dari 23 ribu tweets.

"Gue ngetawain ini lama banget, tiap diputer ulang liat ekspresi karni ilyas makin kenceng ketawa gue😭 he’s so me like 'ngomong apa si'," kata pengguna akun Twitter trys**** ang disukai 5 ribu kali.

"Gue jadi Karni Ilyas juga bakal begini dah keknya dengerin bapaknya Mirna," ungkap pemilik akun Twitter ccan*** yang disukai lebih dari 40 ribu akun.

"Mukanya pak karni keknya beneran minta rehad sejedag," tambah yang lainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini