Sukses

Kanaya Aisyah Cerita Lika-Liku Persahabatan Lewat Single Bestie, Kita Baikan

Kanaya Aisyah merilis single 'Bestie, Kita Baikan' tepat di hari ulang tahun mamanya, Shinta Priwit, yang merupakan produser sekaligus pencipta lagunya.

Liputan6.com, Jakarta Kanaya Aisyah terus menunjukkan eksistensinya di blantika musik Indonesia. Sukses dengan lagu sebelumnya yang berjudul "Stop Bully-Bully", Kanaya Aisyah yang kini beranjak remaja merilis single "Bestie, Kita Baikan".

Kanaya Aisyah merilis single tersebut tepat di hari ulang tahun mamanya, Shinta Priwit, yang merupakan produser sekaligus pencipta lagu "Bestie, Kita Baikan". Selain menjadi kado ulang tahun, Kanaya menganggap sang mama adalah bestie dalam hidupnya.

"Supaya lagu ini bisa jadi hadiah ulang tahun mamaku," ujar Kanaya kepada awak media di Jakarta, Kamis (5/10/2023).

"Mama Shinta itu adalah bestie yang paling deket sama aku. Habis itu baru deh beberapa bestie aku di sekolah," kata pemilik akun Instagram @kanaya_aisyah_ itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tercipta Jauh Sebelum Kanaya Beranjak Remaja

Shinta Priwit mengatakan, lagu "Bestie, Kita Baikan" tercipta jauh sebelum Kanaya beranjak remaja. Kala itu, Kanaya langsung jatuh hati saat pertama kali mendengarkan demo lagu tersebut.

"Lagu ini sebenarnya sudah jauh hari dibuat sebelum Kanaya remaja, dan saat Kanaya sudah remaja, saya dengarkan demo lagu itu, ternyata Kanaya suka," jelas Shinta.

 

 

3 dari 4 halaman

Mengisahkan tentang Lika-Liku Sebuah Persahabatan

Lagu Besti, Kita Baikan mengisahkan tentang lika-liku sebuah persahabatan, di mana selisih dan kesalahpahaman menjadi keadaan yang sering mewarnai hubungan seseorang dengan bestie-nya. Lagu ini diaransemen Rachmat Ady Utomo dan proses mixing serta mastering oleh Andre Mesa.

"Pada saat itu dia (Kanaya) memang sedang ada kesalahpahaman dengan bestie-nya di sekolah, jadi klop, he he he," ungkap Shinta lalu tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Single Bestie, Kita Baikan Mendapat Sambutan Positif

Kanaya berharap, keberadaan single "Bestie, Kita Baikan" mendapat sambutan positif dari para penikmat musik Indonesia. Kanaya yang kini duduk di kelas X, berencana menggelar Home Concert di sekolahnya

"Doakan aku berhasil dan sukses ya, bestie," pungkas Kanaya Aisyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini