Sukses

Vidio Original Series Terbaru Merajut Dendam, Pasangkan Laura Basuki dan Oka Antara

Laura Basuki dan Oka Antara dipasangkan dalam Vidio Original Series terbaru Merajut Dendam, Tayang 13 Oktober 2023 di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Bulan Oktober ini Vidio kembali merilis salah satu program unggulan dan favorit, biasa dikenal dengan Vidio Original Series. Berfokus untuk menayangkan berbagai series lokal, kali ini series yang di produksi oleh Sky Films. 

Kali ini nama Laura Basuki yang terkenal sebagai aktris yang sering bermain dalam film layar lebar populer menjadi pemain utamanya. Ia dipasangkan dengan aktor Oka Antara yang juga memiliki nama yang besar dalam dunia perfilman Indonesia. 

Bukan sekadar drama tentang pasangan, series yang diberi judul Merajut Dendam ini menceritakan sisi lain dari sebuah hubungan. Series ini disutradarai oleh Razka Robby Ertanto, yang juga memilih beberapa artis senior lain untuk bermain dalam series ini. 

Rencananya akan tayang di tanggal 13 Oktober ini, namun akan ada informasi tambahan yang menarik setelah ini untuk penayangan series ini. Simak sampai bawah informasinya, ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laura Basuki & Oka Antara Menjadi Pasangan

Dua kolaborasi aktris dan aktor ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya, hingga para penggemar memiliki harapan besar series ini menjadi salah satu cerita yang akan diperankan dengan totalitas. 

Laura Basuki akan berperan sebagai Nina seorang istri dari laki-laki bernama Rasya yang dibintangi Oka Antara. Dari judul pasti sudah terbayang akan ada konflik besar rumah tangga mereka yang menyinggung kata dendam. 

Sedikit spoiler di mana keadaan dan masalah berawal dari cerita kehidupan rumah tangga Nina dan Rasya. Nina memiliki segalanya; suami yang mapan dan keluarga yang sempurna. Semua berubah ketika suaminya, Rasya, dituduh sebagai tersangka kasus pencabulan.

3 dari 3 halaman

Nonton Episode Merajut Dendam Series Lebih Cepat di Vidio!

Kabar gembira untuk Anda yang sudah tidak sabar menonton Merajut Dendam Series, sekarang Anda bisa menonton dua episode awal lebih cepat dari penayangan regulernya. Cukup dengan membayar Rp 5.000 per episode tanggal 6 Oktober ini Anda bisa mulai nonton episodenya lebih awal. 

Namu untuk Nonton Merajut Dendam seperti biasa, akan tayang perdana di tanggal 13 Oktober hanya melalui platform streaming Vidio. Jangan lewatkan akting Laura Basuki dan Okta Antara di Vidio Original Series terbaru satu ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.