Sukses

Influencer Enny Rohaeni Ungkap Pengalaman Terlibat di Web Series Tentang Makanan Korea

Enny Rohaeni dikenal sebagai influencer yang membahas soal fashion.

Liputan6.com, Jakarta - Enny Rohaeni dikenal sebagai influencer yang kerap menyajikan konten menyoal fashion. Aktifitasnya di media sosial juga kerap disorot netizen.

Perempuan yang karib disapa Cici ini mengaku awal kariernya dimulai dari aktifitas foto-foto hingga mengulas soal tren fashion sederhana.

"Awalnya sering foto-foto, bikin konten tentang fashion dan bagiin kegiatan di media sosial. Lama-lama kok jadi keterusan," kata Cici, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 4 Oktober 2023.

Aktifitas Cici di media sosial rupanya disimak netizen. Pelan tapi pasti, jumlah pengikutnya terus bertambah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantu Teman Promo

Cici mengatakan, karena jumlah pengikutnya terus bertambah, teman-temannya kemudian mengajaknya bekerjasama.

"Teman-teman pada minta aku bantuin promo untuk jualan dan ternyata juga sukses," Cici menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Ditawari Akting

 

Karier Cici kemudian melangkah ke panggung akting. Ia terlibat dalam penggarapan web series berjudul Experience Your K-Food.

"Itu syutingnya tahun 2019. Waktu itu ditawarin jadi pemain web series saat datang ke undangan gala premiere film," Cici mengenang.

 

 

4 dari 4 halaman

Bisnis Fashion

 

Kini, Cici mengaku aktifitasnya bertambah padat usai mengembangkan bisnis di bidang fashion dan bekerja di salah satu agensi.

"Selain influencer, aku ada bisnis fashion, dan masih kerja juga di salah satu agency, jadi banyak orang pengin tahu cara bagi waktunya," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.