Sukses

5 Potret Verrell Bramasta Umrah, Pose dengan Tas Mahalnya di Tanah Suci Kena Semprot Warganet

Foto-foto yang diunggah Verrell Bramasta berhasil menyorot perhatian warganet karena ia kerap memperlihatkan barang-barang mewah pada unggahan yang dibagikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor mudah Verrell Bramasta yang kini mulai pelan-pelan terjun ke dunia politik menjadi perbincangan warganet. Bukan karena kemunculannya sebagai salah satu kader partai, melainkan penampilannya saat melakukan umrah ke Tanah Suci.

Dari laman Instagram pribadinya, Verrell membagikan momennya melakukan penerbangan untuk pergi beribadah umrah. Dalam kesempatan perjalanan ibadahnya itu, terlihat juga foto sang ayah dan adik-adiknya.

Foto-foto yang diunggah Verrell Bramasta berhasil menyorot perhatian warganet karena ia kerap memperlihatkan barang-barang mewah pada unggahan yang dibagikannya.

Komentar pun bukan hanya diisi dengan doa-doa dan harapan untuk anak dari Venna Melinda ini. Tidak sedikit yang justru mengingatkan Verrell esensi dari pergi umrah.

Seperti apa potret Verrel Bramasta dalam perjalanan religi ke Tanah Suci?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Umrah Perdana

Dalam kesempatannya itu, diketahui Verrell baru pertama kali melakukan perjalanan ibadah ke Tanah Suci untuk beribadah umrah.

"Oke guys, jadi pagi ini alhamdulillah akhirnya mau pergi umrah for the first time," ucap pria itu di sebuah video.

3 dari 6 halaman

2. Pergi Bareng Keluarga

Kesempatan umrah pertamanya itu dilakukan bersama Ivan Fadilla sang ayah, kedua adiknya, serta ibu tirinya. Verrell membagikan fotonya di bandara sebelum keberangkatannya.

4 dari 6 halaman

3. Foto di Pesawat

Verrell juga membagikan fotonya menikmati sajian di dalam pesawat. Dalam fotonya tersebut, Verrell diketahui duduk di kelas bisnis lengkap dengan tas mahal yang terpajang di sampingnya.

5 dari 6 halaman

4. Madinah

Setelah tiba di Madinah, Verrell juga membagikan fotonya menggunakan kacamata hitam dan tas mewah yang kerap muncul di unggahannya.

6 dari 6 halaman

5. Tas Mewah

Sayangnya, ibadah umrahnya kali ini justru menuai banyak cibiran dari warganet. Hal ini sebab keberadaan tas hitam yang disinyalir bernilai ratusan juta itu kerap ditunjukkan anak sulung Venna Melinda.

"Maaf ya reel harus ingat tujuan umroh ibadah yg khusu panjatkan do'a"dan sholat hajat minta apa hajatmu,,jangan pamer foto2 yg kesannya pamer tas mahal maaf ya hanya saran aja🙏🙏," kata pemilik akun dengan nama pengguna @nur_ain*****.

"Rell saran ya.. kamu kan sdh mau masuk politik..kurang2 i lah pamer2 ootd brg branded bgini.. apalagi ini tempat ibadah..bukan tmpt jln2..fokus dan khusyuk beribdah..semoga next bs lebih baik ya rell.. @bramastavrl," kata pemilik akun @shanum****.

"Ingat ya Rell tujuan utama @bramastavrl ke tanah suci Buat Ibadah 😊🙏," tambah pengguna @uchi***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.