Sukses

Nikita Mirzani Piknik Bareng Keluarga Ayu Ting Ting di Korea dengan Hidung Diperban, Tetap Pede di Tempat Umum

Nikita Mirzani menghampiri Ayu Ting Ting yang sedang piknik bersama ayah, ibu, dan putrinya di sebuah taman di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dan keluarga Ayu Ting Ting tampak gembira saat kedua pihak bertemu tanpa direncanakan di Korea Selatan. Momen ini sempat direkam lalu diunggah Nikita Mirzani serta Ayu Ting Ting di media sosial mereka masing-masing.

Terlihat di Instagram Stories akun @mom_ayting92_, Jumat (29/9/2023), tampak Nikita Mirzani menghampiri Ayu Ting Ting yang sedang piknik bersama ayah, ibu, dan putrinya di sebuah taman. Setelah berpelukan dengan Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani mencium tangan ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Suasana kedua belah pihak terlihat sangat hangat. Bahkan, Nikita Mirzani sempat bergabung piknik sambil mencicipi makanan yang dibawa keluarga Ayu Ting Ting. Nikita Mirzani tampak menyipi cumi pedas yang disajikan oleh keluarga Ayu Ting Ting.

Namun satu hal yang cukup menarik dari unggahan video pertemuan tersebut, hidung Nikita Mirzani terlihat sedang diperban. Tak dijelaskan alasan Nikita Mirzani membalut hidungnya. Namun, Niki memang beberapa kali melakukan operasi plastik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Tak Sangka Bertemu Keluarga Ayu Ting Ting di Korea Selatan

Setelah menyapa Ayu Ting Ting sekeluarga, Nikita Mirzani sempat berkata bahwa dirinya tak menyangka bisa bertemu mereka di Korea Selatan. Ia juga mengaku baru pertama kali merasakan kuliner cumi pedas yang dijual Ayu Ting Ting.

"Tadinya mau nyamperin Ayah Ojak, ketemunya malah di Korea, jauh banget," begitu kalimat yang diucapkan Nikita Mirzani setelah pertama kali bertemu keluarga Ayu Ting Ting.

"Akhirnya merasakan cumi pedasnya Ayu Ting Ting," ujar Nikita Mirzani sambil menyantap makanan setelah duduk bersama Ayu Ting Ting sekeluarga.

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting dan Keluarga Mampir ke Kedubes RI di Korsel

Selama di Korea Selatan, Ayu Ting Ting terlihat sempat mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Korea Selatan. Hal itu terlihat pada salah satu unggahan.

"Senengnya hari ini kita sekeluarga bisa berkunjung ke KBRI ketemu Bapak @gandisulis dan Ibu Susi 🥰🙏🏻 sukses dan sehat selalu bapak ibu 😇❤️Terima kasih atas undangannya," tulis Ayu Ting Ting melalui Instagram @ayutingting92.

4 dari 4 halaman

Ayah Ayu Ting Ting Buka Rumah Makan Sendiri

Sementara itu, Abdul Rozak, ayah kandung Ayu Ting Ting, memilih untuk berkegiatan mencari nafkah sendiri dengan cara membuka warung makan alias restoran. Tak hanya itu, Ayah Rozak yang pensiunan PNS (Pegawai Negeri Sipil) juga menyajikan sendiri makanan yang merupakan hasil masakannya.

Hal itu diketahui saat Ayah Rozak dikunjungi oleh wartawan beberapa waktu lalu. Mengintip tayangan Best Kiss Indosiar melalui kanal YouTube yang diunggah Sabtu (12/8/2023), Ayah Rozak mengaku bahwa berdagang dan punya usaha sendiri merupakan impiannya sewaktu masih menjadi PNS.

Ayah Rozak kala itu tak berharap bisa memiliki warung makan yang besar seperti saat ini. Sebelumnya, ia hanya membayangkan bisa memiliki warung kecil hanya untuk sekadar berdagang.

"Memang dari belum pensiun, masih kerja, ayah ingin banget punya usaha dagang. Maksudnya warung biasa, enggak yang kayak begini (berukuran besar)," ujar Ayah Rozak dalam tayangan tersebut.

"Ayah bersyukurnya, 'Ya Allah, ayah bisa kesampaian. Diberikan sehat, panjang umur, bisa kerja lagi," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini