Sukses

Mutia Ayu dan Gewa Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Glenn Fredly Hanya Di Depan Foto: Semoga Ayah Di Surga Bahagia

Pada hari kelahirannya, Mutia Ayu dan Gewa merayakan hidup ayah, suami, sekaligus musisi kesayangan masyarakat Indonesia, Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Berpulangnya salah satu musisi Indonesia, Glenn Fredly, tentu masih membekas bagi keluarga dan para penggemarnya.

Setelah 3 tahun berlalu, karyanya masih terus dinyanyikan dan diingat oleh masyarakat, seakan mengatakan bahwa pria kelahiran 1975 tersebut tidak pernah mati.

Dan tepat pada hari Sabtu, 30 September 2023, adalah hari di mana pelantun lagu Kasih Putih tersebut berulang tahun. Mutia Ayu, selaku sang istri, merayakan hari ulang tahun mendiang suaminya dengan putri mereka, Gewa.

Dalam video yang diunggah oleh Mutia Ayu melalui akun Instagram pribadinya pada hari Sabtu (30/9), terlihat dirinya dan Gewa membawa kue cokelat dengan lilin yang menyala di hadapan foto almarhum sang ayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gewa Menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun

Momen itu juga memperlihatkan Gewa sedang membawa kue, dengan lilin yang menyala ke hadapan foto ayahnya, sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan tiup lilin.

Di depan foto tersebut juga, Mutia dan Gewa memanjatkan doa, "Semoga ayah di surga bahagia bersama Tuhan, dan promise Gewa akan menjadi anak kebanggaan ayah dan mami."

3 dari 4 halaman

Doa Mutia Ayu Untuk Glenn Fredly

Dalam kolom deskripsi video unggahan di mana Mutia dan Gewa merayakan hari ulang tahun Glenn Fredly bersama, Mutia mengatakan bahwa dirinya dan Gewa tidak dapat merayakan ulang tahunnya seperti yang dilakukan di tahun-tahun sebelumnya.

"Tidak peduli berapa lama kamu telah pergi, aku akan selalu merayakan anda pada hari istimewa ini. Kami semua merindukanmu setiap hari," tulis Mutia.

Perempuan kelahiran 1995 tersebut juga mengatakan di manapun Glenn berada, ia juga pasti sedang merayakan ulang tahun yang luar biasa dan mengawasi mereka dari sana.

4 dari 4 halaman

Ingat Momen Kebersamaan Bareng Suami

Mutia menyampaikan bahwa di hari mereka merayakan hidup Glenn, ia dapat mendengar gema suara sang suami yang indah.

Dirinya pun juga menyampaikan bahwa ia masih mengingat dengan jelas semua momen menyenangkan yang pernah ia buat dan bagi dengan Glenn.

"Sepertinya kamu tidak pernah pergi, namun, rasa sakit terus mengingatkanku akan ketidakhadiranmu. Kami mencintaimu Ayah," sambung Mutia sebagai penutup tulisannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini