Sukses

Kahitna Hibur Penonton Pestapora 2023, Bernostalgia dengan Tembang Cinta

Kahitna menjadi salah satu pengisi acara Pestapora hari ke-2, Sabtu (23/9) yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kahitna menjadi salah satu pengisi acara Pestapora hari ke-2, Sabtu (23/9) yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Tampil pukul 19.30 WIB di panggung Gegap Gempita, Kahitna membuat malam minggu terasa syahdu dan penuh romantisme. 

Mario dkk membuka penampilan dengan membawakan lagu Takkan Terganti, Tentang Diriku, Cerita Cinta yang membuat semua penonton bernyanyi dan kompak berkaraoke bersama.

Kahitna Tampil Memukau

Antusiasme dan energi yang ditunjukkan para Soulmate (sebutan penggemar Kahitna) membuat band yang sudah berusia 37 tahun ini takjub dan bersemangat untuk memberikan penampilan terbaik di tengah jadwal yang padat.  Sebagai informasi, Kahitna sendiri baru saja landing dari Kuala Lumpur pukul 14.00 Sabtu siang dan langsung menuju Pestapora.

“Mungkin nggak semua yang tahu tapi kita baru landing dari Kuala Lumpur tadi siang," kata Mario Ginanjar.

Mario menambahkan bahwa lelahnya Kahitna sudah terbayar karena antusias Soulmate malam hari itu. 

Selanjutnya, Kahitna menghibur para penonton dari berbagai kalangan usia dengan lagu Andai Ia Tahu hingga Mantan Terindah. Hedi Yunus dkk kemudian menutup penampilan dengan lagu Cantik. Mario dan Hedi terlihat berkali kali menunjuk penonton saat kata Cantik di nyanyikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keseruan Pestapora Hari Ke-2

Selain Kahitna, banyak musisi yang turut meramaikan Pestapora. Mulai dari HiVi!, Nadin Amizah, hingga Vierratale. Antusias pengunjung di hari kedua ini menciptakan suasana yang luar biasa. Ribuan orang bersorak, bernyanyi, dan menikmati setiap momen musik yang ditawarkan oleh para guest star di hari itu. Tentunya ini menjadi pilihan aktivitas malam minggu yang menyenangkan.

Pestapora Bareng IM3, Ratusan Guest Star Berbagai Genre Musik

Pestapora Bareng IM3 yang berlangsung selama 3 hari, 22-24 September 2023 menyediakan total 13 panggung dengan ratusan guest star dari berbagai genre musik. Selain itu, Pestapora juga menyediakan beberapa booth hiburan untuk meningkatkan pengalaman seru pengunjung. Dengan begitu,  aktivitas interaktif seperti ini tentu membuat festival semakin meriah.

Pestapora Bareng IM3 juga memberikan fasilitas khusus disabilitas, ibu hamil, lansia, anak-anak. Hal ini tentu dirancang untuk memastikan bahwa setiap pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan kesenangan selama festival berlangsung. 

Selain itu, di booth utama IM3 terdapat banyak fasilitas dan aktivitas yang dapat dinikmati. Mulai dari Free Flow minuman infused water dan jus buah, charging station, photo booth, hingga mengirimkan pesan kepada musisi yang tampil di panggung Pestapora melalui giant running text di layar LED.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini