Sukses

Ferry Irawan Move On dan Punya Pacar Baru, Sebut Ibunda Sudah Memberi Restu

Kegagalan membina rumah tangga tidak membuat Ferry Irawan trauma kembali menjalin sebuah hubungan.

Liputan6.com, Jakarta - Kegagalan membina rumah tangga bersama Venna Melinda tidak membuat Ferry Irawan trauma kembali menjalin sebuah hubungan. Ia justru sudah move on dari masa lalunya, dan mengaku sudah memiliki kekasih yang baru.

Namun, Ferry enggan mengungkap identitas wanita yang telah berhasil merebut hatinya. Ia juga tidak ingin terburu-buru dalam memutuskan kemana hubungannya dengan wanita tersebut akan berlabuh.

"Kali ini saya nggak mau gegabah. Saya juga lebih meminta restunya mami untuk hal yang satu ini. karena saya takut mengecewakan beliau lagi," ujar Ferry ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

"Saya nggak boleh merasa trauma, karena jodoh, maut, rezeki sudah diatur di Tangan Allah, tidak akan bergeser sedikitpun. Kalau sudah waktunya milik saya, ya Allah akan tetapkan hal itu," tambah Ferry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Dikenalkan ke Keluarga

Ferry mengaku sudah mengenalkan kekasih barunya itu kepada sang ibunda. Gayung bersambut, Ferry menilai ibunya merestui hubungannya yang sekarang.

"Ya sudah (dikenalkan ke keluarga) lah. Sepertinya sih iya (direstui)," aku Ferry.

 

3 dari 4 halaman

Dipertemukan Allah

Ferry enggan mengungkap awal perkenalan dengan kekasihnya. Sementara ini ia belum bisa memprediksi bagaimana kelanjutan dari hubungannya tersebut.

"Biasa aja, dipertemukan sama Allah. Ya kita lihat aja nanti," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Bangun Rumah

Saat ini Ferry diketahui sedang membangun rumah, yang tahap pengerjaannya sudah mencapai 75 persen.

Lantas, apakah rumah itu menjadi persiapan Ferry dan kekasih untuk kebersamaan mereka kelak? "Ya nggak tahu, itu nanti. Lihat nanti," ucap Ferry memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini