Sukses

Ayah Rozak Berkhayal Ayu Ting Ting Jadi Istri Al Ghazali, Maia Estianty: Jodoh Kan Enggak Ada yang Tahu

Perbincangan Maia Estianty dan Ayah Rozak saat bertemu, melebar menjadi perjodohan antara Al Ghazali dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Abdul Rozak alias Ayah Rozak atau Ayah Ojak, ayahanda dari Ayu Ting Ting, belum lama ini terlihat hangat saat bertemu dengan Maia Estianty. Pertemuan keduanya terjadi saat Maia Estianty mengunjungi restoran yang sedang dikelola oleh Ayah Rozak.

Sebelum berbincang-bincang panjang, Maia Estianty terlebih dahulu menghampiri Ayah Rozak yang sedang berada di dapur. Keduanya tampak akrab meskipun Ayah Rozak mengaku terkejut lantaran Maia Estianty benar-benar mengunjungi setelah sempat menghubunginya.

Pada saat Maia Estianty hendak diajak berbicara di lantai dua restoran, Ayah Rozak berceletuk soal ketiga anak Maia, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Tak hanya itu, perbincangan melebar menjadi perjodohan antara anak Maia Estianty dengan putri Ayah Rozak, Ayu Ting Ting.

Menariknya, pada saat Ayah Rozak menyadari topik soal perjodohan ini hanyalah bagian dari khayalannya, Maia Estianty justru berpikir sebaliknya. Namun begitu, Ayah Rozak tetap berfokus pada perbincangan selanjutnya yang membahas hal-hal lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celetukan Ayah Rozak Soal Besanan dengan Maia Estianty

Pada salah satu titik perbincangan, Ayah Rozak dan Maia Estianty membahas soal lokasi yang akan menjadi perbincangan selanjutnya. Pada saat itulah Ayah Rozak bertanya mengapa Maia tak ditemani anak-anaknya.

"Enggak bawa anak-anaknya yang ganteng-ganteng banget itu?" ceplos Ayah Rozak kepada Maia, mengutip vlog kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, diunggah Selasa (19/9/2023).

"Lagi pada jetlag semuanya," ujar Maia Estianty menjawab.

“Kalau begitu, kan kita jadi besan," sahut Ayah Rozak berceletuk.

 

3 dari 4 halaman

Maia Estianty Menyahut Celetukan Ayah Rozak

Mendengar celetukan Ayah Rozak, Maia Estianty justru menanggapinya dengan hangat. Bahkan, Maia cenderung penasaran mengenai siapa sosok dari ketiga anaknya yang diinginkan Ayah Rozak menjadi menantunya.

"Kalau misalnya jadi besan, mau pilih yang mana, ayah?" ujar Maia Estianty bertanya.

"Yang Al itu, ya," jawab Ayah Rozak menyebut Al Ghazali putra sulung Maia Estianty.

"Al Ghazali? Iya?" jelas Maia menyahut jawaban Ayah Rozak.

 

4 dari 4 halaman

Ayah Rozak Ragukan Soal Besanan tapi Maia Estianty Tak Menampik

Terdengar Maia pun memanggil nama putranya, Al Ghazali, seolah sedang dicari Ayu Ting Ting. Maia pun meralat bahwa adik Ayu yang mencarinya. Namun, Ayah Rozak meralat bahwa adik Ayu, Syifa, sudah menikah.

Ayah Rozak juga seolah menyadari bahwa perbincangan soal besan tersebut hanyalah khayalan lantaran Ayu Ting Ting sudah punya anak. Namun mengejutkannya, Maia tetap membesarkan hati Ayah Rozak.

"Al Ghazali, dicariin tuh sama Ayu Ting Ting! Eh, adiknya Ayu Ting Ting kali, ya," celetuk Maia.

"Ayu, lah (Syifa sudah menikah)! Eh, mana mau Al sama Ayu, ya? Ayu sudah punya anak satu?" jawab Ayah Rozak.

"Ya, enggak tahu juga, ya. Kan jodoh enggak ada yang tahu, kita," timpal Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.