Sukses

Ferry Irawan Belum Mau Spill Identitas Pacar Barunya, Akui Sudah Mantap Lupakan Venna Melinda

Ferry Irawan mengaku sudah move on dari Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan mengaku sudah move on setelah rumah rumah tangganya dengan Venna Melinda berujung cerai. Bahkan, Ferry mengaku sudah memiliki kekasih.

Ferry mengaku tak ingin larut dengan masa lalunya, karena roda kehidupan terus berjalan. Sayangnya, Ferry enggan membongkar identitas kekasih barunya itu.

"Insya Allah (udah move on), karena saya hidup itu harus terus berjalan nggak boleh stuck di satu titik buat saya jadi harus move on," ujar Ferry ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

"Ya insya Allah (membuka hati). Sementara ini ada. Siapa namanya, saya nggak mau gegabah," sambung Ferry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Dari Kalangan Artis

Ferry mengungkapkan, kekasih barunya bukan dari kalangan selebritis. Ia juga masih enggan menceritakan detail tentang awal pertemuannya dengan wanita tersebut.

"Biasa aja, dipertemukan sama Allah. Ya kita lihat aja nanti," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Kapok Menjalin Asmara

Pernah mengalami kegagalan membina rumah tangga bersama Venna, tak menjadikan Ferry kapok menjalin hubungan dengan selebritis. Ia justru menjadikan kegagalan itu segagai pelajaran untuk ke depannya.

"Nggak boleh kapok dengan segala sesuatu hal, yang penting kita bagaimana yang sudah lewat jadikan pelajaran. Lebih meminta restulah," kata Ferry.

 

4 dari 4 halaman

Masih Dikaitkan Dengan Venna

Ferry juga tidak masalah masih sering dikaitkan dengan Venna. Terpenting bagi Ferry, bagaimana saat ini dan masa depan.

"Ya bebas orang mau berpendapat. Saya selalu tetap berpikir positif. Bagi saya, yang lewat biarlah lewat, yang penting hari ini dan masa depan," ucap Ferry memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini