Sukses

Raffi Ahmad Buka Lowongan Asisten Sus Rini, Bonus ke Luar Negeri Bikin Warganet Heboh: Siap Jaga Cipung Sampai S-3

Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto berisi lowongan kerja sebagai asisten Sus Rini, pengasuh Cipung, banjir komentar Warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya tidak hanya berhenti di keduanya, kedua anaknya yang masih kecil, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad juga ikut tenar akibat nama kedua orang tuanya.

Tidak hanya anak, pekerja yang ikut berkontribusi di RANS pun ikut kecipratan nama dua artis top tanah air tersebut. Di antaranya, Mba Lala dan Sus Rini, dua pengasuh yang menjaga kedua anak artis tersebut.

Kepopuleran ini ternyata membuat banyak orang berangan-angan bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal tersebut terbukti ketika Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto berisi teks berlatar merah di Instagramnya. Unggahan berisi lowongan kerja sebagai asisten Sus Rini, pengasuh Cipung, banjir komentar Warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asisten Cari Asisten

Berjudul “Asisten Cari Asisten”, undangan lowongan pekerjaan untuk membantu Sus Rini. Dari keterangan di foto tersebut, disebutkan persyaratan yang harus dipenuhi.

1. 100% bisa jaga Rayyanza

2. 100% bisa stand by 24/7 sama Rayyanza

3. 100% bisa nemenin Rayyanza nyanyi lagu Baby Shark

4. 100 % bisa akrab sama Rayyanza dan Sus Rini

 

3 dari 4 halaman

Bonus ke Luar Negeri

Tidak hanya syarat, unggahan tersebut juga berisi benefit menggiurkan. Di keterangan tersebut disebut bonus jalan-jalan ke luar negeri yang mampu membuat warganet ramai.

BONUSNYA KELUAR NEGERI NEMENIN RAYYANZA!” begitu bunyinya.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Lantas, kolom komentar tersebut diserbu warganet yang jelas-jelas tertarik atau justru hanya berkomentar. Selain keuntungan yang ditampilkan, beberapa juga tergiur bertemu Cipung yang sekarang sudah menjadi bintang menyaingi kedua orang tuanya.

Mau daftar, udah sesuai kualifikasi 🙏🏻,” komentar akun @creat****.

Wow ini sih membludak,” kata Iman Usman ikut menanggapi.

Siap menjaga iffunk sampe s3 😂,” tulis akun @raagil***.

Bismillah 2024 kerjaan baru,” ujar @sheillamau****.

Mau banget banget,” tambah akun @nuru****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.