Sukses

Kata Hotman Paris Usai Nikahkan Anak Bungsunya: Tugasku Selesai, Tiba Waktunya Nikmati Hidup

Hotman Paris Hutapea berbagi kebahagiannya dengan menyatakan bahwa tugasnya sebagai ayah yang mengatur pernikahan anak bungsunya telah selesai.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea sukses menggelar pernikahanan megah untuk anak bungsunya, Fritz Hutapea, yang berlangsung di Jakarta pada Sabtu, 16 September 2023.

Pernikahan ini tidak hanya menjadi momen spesial bagi keluarga Hutapea, tetapi juga menjadi sorotan banyak orang karena kesan kemegahannya.

Dalam foto-foto yang beredar, terlihat jelas bahwa Hotman Paris Hutapea tidak main-main dalam mengundang tamu-tamu istimewa di pernikahan putra bungsunya.

Para tamu undangan yang hadir di acara tersebut termasuk tokoh-tokoh ternama seperti Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Prabowo Subianto, Erick Thohir, Moeldoko, serta sejumlah artis terkenal Indonesia. Kehadiran mereka membuat pernikahan Fritz Hutapea semakin meriah dan istimewa.

Hotman Paris Hutapea tak hanya berperan sebagai ayah pengantin laki-laki, tetapi juga turut mengantar anaknya dalam sebuah mobil pengantin yang dilengkapi dengan pengawalan khusus. Hal ini menunjukkan betapa besar perhatian dan kepedulian Hotman Paris terhadap momen bersejarah ini.

Tugas ku selesai! Bahkan hotman antar dgn kawal mobil pengantin!” tulis Hotman Paris Hutapea di Instagram-nya pada Senin (18/9/2023) dalam video saat ia mengendarai mobil mewah Lamborghini berwarna hijau miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiba Waktunya Nikmati Hidup

Dalam akun Instagram pribadinya pada Senin, 18 September 2023, Hotman Paris Hutapea berbagi kebahagiannya dengan menyatakan bahwa tugasnya sebagai ayah yang mengatur pernikahan anak bungsunya telah selesai.

Ia juga menunjukkan semangatnya untuk menikmati hidup. “Tiba waktunya Hotman nikmati hidup dansa dansa .....! Apa yg kita cari dalam hidup ini??” tutup Hotman Paris.

 

3 dari 4 halaman

Masih Ada Lagi

Unggahan Hotman Paris itu dibanjiri oleh ucapan selamat dari para warganet. Namun tidak sedikit yang kemudian mengingatkan Hotman Paris bahwa masih ada 2 anaknya lagi yang belum menikah.

Diketahui bahwa Fritz Hutapea telah melangkahi kedua kakaknya yakni Frank Alexander Hutapea dan Felicia Putri Parisienne Hutapea untuk menikah terlebih dahulu.

Masih 2 anak lagi yang belum nikah bang,” kata @paulusgunawanr.

“Belum selesai...masih ada 2 lagi,” timpal @david_hutapea1983.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diberitakan sebelumnya, Pengacara kondang Hotman Paris telah menikahkan anak bungsunya yang bernama Fritz Hutapea pada Sabtu (16/9/2023). Resepsi pernikahannya dilangsungkan di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di momen spesial ini, Hotman Paris mengundang banyak tamu termasuk para politikus dengan nama besar seperti Ridwan Kamil, Erick Thohir, Prabowo, hingga Capres Anies Baswedan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.