Sukses

Rara LIDA Bicara Soal Rencana Menikah: Apapun yang Terjadi InsyaAllah yang Terbaik

Rara LIDA menyebut bahwa ia sudah merasa nyaman dengan pasangannya saat ini. Terlebih lagi kedua belah keluarga sudah saling mengenal satu sama lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari salah satu pesohor tanah air, Rara LIDA. Penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bakat LIDA (Liga Dangdut Indonesia) ini, beberapa waktu lalu berbicara mengenai hubungannya dengan seseorang yang sangat spesial dalam hidupnya, pesulap bernama Aladull.

Rara LIDA mengatakan bahwa ia sudah memiliki rencana untuk membawa hubungannya yang sudah berjalan 2,5 tahun belakangan ini ke arah yang lebih serius lagi. Namun untuk saat ini, ia lebih berfokus untuk mempersiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu mulai dari materi, fisik, hingga mentalnya.

Terlepas dari itu, Rara LIDA meminta doa agar rencana baiknya itu diberikan kelancaran.

“Kalo target nikah sih aku kayaknya cari rezekinya dulu ya, cari uangnya dulu. Pokoknya kapan pun nanti insyaAllah aku udah nyaipin untuk nikah karena setiap manusia kan pengin nikah, pengin punya pasangan pengin punya teman hidup,” kata Rara LIDA saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (17/9/2023).

“Jadi untuk sekarang aku lagi persiapin diri kapannya aku belum tahu. Tapi doain juga apa pun yang terjadi insyaAllah yang terbaik,” sambungnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Saling Mengenal

Lebih lanjut, Rara LIDA menyebut bahwa ia sudah merasa nyaman dengan pasangannya saat ini. Terlebih lagi kedua belah keluarga sudah saling mengenal satu sama lainnya.

“Nyaman sih nyaman alhamdulillah. Terus udah kenal keluarga masing-masing juga terus sudah saling ngelengkapi lah. Kan kita kalo mau menjalin hubungan satu sama lain kan harus saling kenal dulu siapa keluarganya siapa teman-teman dia, circlenya siapa biar kita tahu ke depannya. Oh mereka seperti ini seperti itu dan kita bisa menyesuaikan,” jelas Rara LIDA.

3 dari 4 halaman

Siap Kapan Saja

Terlepas dari itu, Rara LIDA sendiri mengatakan bahwa ia sejatinya sudah siap untuk menikah kapan pun waktunya. Hanya saja, sebelum itu terjadi ia ingin memastikan bahwa dirinya sudah siap dan matang dalam segala persiapan, termasuk bekal untuk anak-anaknya kelak.

“Aku siap siap aja kapan mau nikah, yang penting aku sudah nyiapin bekal lah buat keluarga aku biar nanti bahasanya kasarnya nanti kalo udah aku tinggalin itu bisa makan, udah bisa hidup sendiri,” terang Rara lagi.

4 dari 4 halaman

Banyak yang Bisa Terjadi

Meski begitu, ia menyadari bahwa masih banyak hal yang bisa terjadi ke depannya. Apapun itu, ia berharap bahwa segalanya adalah yang terbaik baginya.

“Kan manusia bisa berubah-ubah ya, apa yang kita kenal di awal-awal belum tentu di akhir juga dia bisa konsisten. Cuma aku berharap aja nanti ke depan bisa selalu menjadi lebih baik. Karena kita kan sering introspeksi diri, apa aja kekurangan kekurangan yang engga boleh dibawa ke jenjang yang lebih serius,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini