Sukses

Hotman Paris Spill Biaya Pernikahan Putranya: Besar Banget tapi Enggak Kerasa

Hotman Paris mengatakan bahwa uang yang dikeluarkan untuk menggelar pesta pernikahan Fritz Hutapea terhitung fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris baru menikahkan anak bungsunya, Fritz Hutapea, dengan Chen Giovani pada Sabtu (16/9/2023). Pesta pernikahan sang putra digelar sangat mewah dan dihadiri kalangan pengusaha hingga pejabat negara.

Hotman Paris mengatakan bahwa uang yang dikeluarkan untuk menggelar pesta pernikahan Fritz Hutapea terhitung fantastis. Namun dia sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Biayanya sih besar banget tapi aku enggak kerasa. Percaya enggak, saya tiba-tiba dipanggil konglomerat, pas pulangnya dikasih Rp1 M. Hanya dalam satu malam saya dapat Rp 2 miliar dari konglomerat," kata Hotman Paris Hutapea dikutip dari YouTube Intens Investiagasi, Senin (18/9/20230.

"Pokoknya walaupun saya sudah siap, saya anggarkan ini Rp5 miliar tapi saya dapat lebih dari itu. Klien saya semua sangat akrab, loyal dan sudah tahu pengabdian gue selama ini. Ada dua klien gue yang top conglomerate," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikasih Uang Dolar oleh Pengusaha

Hotman Paris lantas bercerita soal salah satu pengusaha sukses Tanah Air yang memberinya uang secara cuma-cuma dengan nominal tidak main-main.

"Memang tanpa itu juga saya enggak mikirin biaya, ini mah uang kecil. Tapi tanpa sadar malah yang gue dapat lebih dari itu. Ada yang ngasih dolar satu gepok, kayak misal bos Sinarmas tiba-tiba saya disuruh datang ke Grand Hyatt ternyata dikasih sebungkus besar dolar semua," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ada Menteri hingga Capres

Selain itu, Hotman Paris senang dan bersyukur karena pernikahan anaknya dihadiri tokoh-tokoh penting dan perpengaruh di Indonesia. "Ini adalah pernikahan yang dihadiri oleh tujuh menteri dan dua calon wakil presiden serta dua gubernur," tutup Hotman Paris.

4 dari 4 halaman

Siapa Saja Mereka?

Di momen spesial ini, Hotman Paris mengundang Ridwan Kamil, Erick Thohir, Prabowo, hingga Capres Anies Baswedan. Mereka diberi kesempatan memberi kain ulos kepada kedua mempelai.

"Pak Prabowo terima kasih atas waktunya. Silakan boleh memberi ulosnya, Pak," kata pembawa acara resepsi tersebut, Melaney Ricardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini