Sukses

Venna Melinda Belum Terpikir Cari Pasangan Lagi Setelah Bercerai dengan Ferry Irawan

Saat ini Venna Melinda diketahui tengah sibuk menjalani kegiatan politiknya.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda belum terpikir mencari pendamping hidup, setelah resmi bercerai dengan Ferry Irawan. Apalagi, di tengah sederet kesibukan yang harus dijalankan.

Saat ini Venna Melinda diketahui tengah sibuk menjalani kegiatan politiknya. Selain itu, ibu dari Verrell Bramasta ini juga harus mengurus si bungsu Vania.

"Aduh nggak kepikiran, sekarang aja nih aku harus ke bengkel, jemput Vania nganterin Vania balet. Habis itu mesti ngurusin Dapil," ujar Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023).

"Karena kan aku mau turun lagi, jadi harus ngurusin kaos. Karena ada ibu-ibu senam ya, jadi pakai kaos Venna Melinda semua, belum nanti ada program dari partai aku yang aku bilang tadi KTA Asuransi," sambung Venna Melinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lega

Venna merasa lega berada di titik sekarang. Ia enggan membuka lagi permasalahan yang pernah dilaluinya, dan berusaha menjadi pribadi lebih baik lagi kedepannya.

"Kalau kita di titik yang sama Allah dekat kita pasti selalu ingin menjadi orang yang lebih baik dari pada sebelumnya. Diam lebih baik dari pada kita bicara tidak baik. Jadi aku lebih mementingkan energi kesehatan lisan, dipakai pada hal-hal yang baik," ungkapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Mementingkan

Venna mengaku lebih mementingkan hal-hal positif ketimbang memikirkan urusan pribadi. Terutama memberikan yang terbaik untuk ketiga buah hatinya.

"Karena kan saya umur 50 tahun. Di sisa umur saya, punya anak tiga. Apalagi Verrell, saya sebagai ibu hanya bisa doain dia," kata Venna.

 

4 dari 4 halaman

Contoh Baik

Sebagai orang tua, Venna mengaku ingin menjadi contoh baik untuk anak-anaknya. Terutama Verrell, yang mengikuti jejaknya terjun ke dunia politik.

"Saya harus berbuat baik dulu karena kan Allah kasih amanah anak anak, kamu bisa kasih contoh. Misalnya jadi politisi ya kamu jadi politisi yang amanah, jujur," pungkas Venna Melinda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.