Sukses

Ferry Irawan Bawa Bukti Baru, Bantah Numpang Hidup ke Venna Melinda dan Suka Minta Uang Pulsa

Ferry Irawan membawa sejumlah bukti baru untuk membersihkan namanya dari tudingan suami tak bertanggung jawab, enggak modal, dan numpang hidup.

Liputan6.com, Jakarta Didampingi pengacara Sunan Kalijaga, Ferry Irawan datang ke muka publik membawa sejumlah bukti baru untuk membersihkan namanya dari tudingan suami tak bertanggung jawab, enggak modal, dan numpang hidup.

Bekas suami Venna Melinda ini memamerkan sejumlah berkas fotokopi bukti transfer. Salah satunya, berupa salinan kontrak kerja endorsement dengan sebuah perusahaan dengan nilai Rp60 juta. Uang dicarikan dalam 2 tahap.

Pertama, uang muka Rp30 juta. Kedua, sisa honor akan dibayarkan setelah Ferry Irawan menyelesaikan tanggung jawab mengunggah materi promosi ke akun medsos. Uang tersebut di transfer ke rekening Venna Melinda.

“Orang di luar bilang Mas Ferry enggak beri nafkah, Mas Ferry yang tidak bermodal, punya bukti apa? Lalu Mas Ferry sampaikan: Ini bro, buktinya. Setelah saya lihat buktinya baru,” kata Sunan Kalijaga kepada awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ferry Korban Opini Publik?

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (6/9/2023), ia mengklaim sampai detik ini masih banyak orang yang terpengaruh opini bahwa Ferry Irawan suami enggak berpenghasilan alias numpang hidup.

“Karena sampai detik ini masyarakat mungkin saja masih terpengaruh dengan opini-opini publik yang dibangun oleh pihak mereka kemarin,” ujar Sunan Kalijaga seraya memperlihatkan salinan kontrak kerja kepada media.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Minta Uang Pulsa

“Jadi, kalau ada oknum pengacara tua yang bilang Mas Ferry ini minta duit Grab, minta duit pulsa, atau minta duit jajan, ya memang semua hasil yang didapat oleh hasil kerja, keringatnya Mas Ferry masuk ke rekening istrinya,” ia menyambung.

Masih menurut Sunan Kalijaga, wajar jika Ferry Irawan minta uang pulsa dan sangu naik ojol karena penghasilannya ditransfer ke rekening Venna Melinda. Ia meminta publik bijak menyikapi persoalan ini.

4 dari 4 halaman

Pria Tak Berpenghasilan?

“Kalau saya rasa wajar. Saya pun juga suka minta sama istri saya. Apakah iu berarti saya laki-laki moko***? Apakah itu berarti saya laki-laki tidak berpenghasilan? Jadi sudah sangat jelas apa yang disampaikan advokat tersebut tidak beritikad baik,” pungkas Sunan Kalijaga.

Setelah bebas dari penjara, Ferry Irawan hanya ingin membersihkan namanya dan melanjutkan hidup dengan bekerja. Saat artikel ini disusun, pihak Venna Melinda belum memberikan tanggapan resmi terkait klaim dan pernyataan sikap Ferry Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini