Sukses

Pesan Venna Melinda Andai Verrell Bramasta jadi Wakil Rakyat: Barang Branded Harus Ditinggalkan Semua

Venna Melinda juga berpesan kepada Verrell Bramasta agar menjadi politisi yang amanah dan jujur.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda selalu memberi nasihat kepada Verrell Bramasta yang mengikuti jejaknya terjun ke politik. Apalagi, Verrell Bramasta diketahui mencalonkan diri maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Amanan Nasional (PAN).

Venna Melinda berpesan kepada Verrell Bramasta agar menjadi politisi yang amanah dan jujur. Bahkan andai Verrell terpilih nanti, Venna Melinda mengimbau putranya itu menanggalkan barang-barang mahal yang bermerek ternama alias barang branded.

"Saya selalu bilang sama Verrell, kamu kalau nanti jadi politisi itu barang branded-branded harus ditinggalin semua. Harus memposisikan diri sebagai wakil rakyat," ujar Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023).

"Jelas itu lifestyle-nya berubah, cara berpikir berubah. Karena apa yang kamu punya, yang mewah-mewah ini akan kamu tinggalkan," sambung Venna Melinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Verrell Bramasta Diminta untuk Mengaktualisasikan Diri

Venna juga berpesan kepada Verrell untuk mengaktualisasikan diri dan berinteraksi dengan masyarakat. Di mata Venna, politisi yang pintar adalah yang turun langsung ke masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

"Kamu (Verrell) harus banyak baca, peduli, harus lebih turun. Karena menjadi seorang politisi itu pintar bukan karena teori, tapi pintar karena dia lebih sering berinteraksi dengan masyarakat. Di situlah kepintaran dia," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Venna Melinda Ingin Verrell Bramasta Naik Level

Sebagai ibu, Venna ingin Verrell naik level dalam karier politiknya. Sebab, ia menilai sang anak memiliki kemampuan mumpuni di bidang akademik.

"Makanya kalau aku pengin Verrell tetap naik level, dia kan pintar sebenarnya. Cuma waktu itu enggak sempat ke univesitas. Nah, sekarang dia mau kuliah lagi karena pintar. Aku yakin kamu mesti S1, sambil kuliah, sambil jadi DPR," kata Venna. 

 

4 dari 4 halaman

Venna Melinda Tengah Sibuk Menyambangi Daerah Pilihannya

Sementara ini, Venna Melinda tengah sibuk menyambangi daerah pilihannya di Jawa Timur. Venna diketahui maju mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo.

"Jadi di dapil Jawa Timur 6 ini, aku sudah hampir 16 tahun ya. Jadi memang sudah tahulah dan kemarin bawa Vania ke sana karena takut kangen ya, karena enam hari," pungkas Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini