Sukses

Fuji dan Asnawi Mangkualam Disebut Fix Sudah Pacaran Gara-gara Beredar Bocoran dari Pesepak Bola Saddil Ramdani

Pemain sepak bola nasional Saddil Ramdani, belum lama ini menjawab pertanyaan netizen terkait benar tidaknya Fuji dengan Asnawi Mangkualam sudah pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki hubungan asmara Fuji dan Asnawi Mangkualam yang masih menjadi tanda tanya publik, tampaknya sedikit lagi mulai terjawab. Pasalnya, belum lama ini beredar bocoran dari sahabat Asnawi Mangkualam yang tak lain adalah sesama pesepak bola Saddil Ramdani.

Sejumlah penggemar ternyata merekam momen live terbaru Saddil Ramdani di media sosial. Rupanya, di situ terdapat pernyataan dari Saddil yang menjawab pertanyaan netizen terkait benar tidaknya antara Fuji dengan Asnawi Mangkualam sudah pacaran.

"Asnawi Fuji benar tidak?" kata Saddil membacakan pernyataan, mengutip unggahan di akun TikTok @ezjiz, Kamis (4/9/2023). "Benar to.. itu sudah...," jawab Saddil Ramdani meyakinkan para penggemarnya.

Selain mengklarifikasi soal hubungan asmara Fuji dan Asnawi Mangkualam, Saddil Ramdani juga mengungkapkan isi hatinya soal banyaknya penggemar Fuji dan Asnawi yang terkesan mengganggu privasi sahabatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Kesal Sahabat Asnawi Soal Fans yang Ganggu Privasi Sahabatnya dan Fuji

"Janganlah kalian ganggu! Orang lagi jalan sama pasangan divideo-video, difoto... Apa sih kalian? Lebay sekali!" ujar Saddil Ramdani dalam sebuah live, mengutip akun TikTok yang sama.

Saddil juga menyebut fans yang terlalu militan namun tak bisa menjaga privasi sebagai orang-orang dalam kategori alay.

"Biar apa? Orang lagi jalan, meet up, divideoin difotoin. Kenapa alay sekali kalian?" sambungnya.

Netizen Cemas Saddil Ramdani Bakal Dilabrak Asnawi Gara-Gara Bocorkan Soal Fuji.

 

3 dari 4 halaman

Warganet Cemas Asnawi Mangkualam Bakal Melabrak Sahabatnya

Menariknya, setelah pernyataan Saddil Ramdani beredar, banyak warganet yang cemas Asnawi Mangkualam bakal melabrak sahabatnya. Pasalnya, selama ini kabarnya Asnawi selalu menghindar dari kamera tiap kali bersama Fuji.

"Fiks abis ini saddil di gruduk ni kayanya sama Asnawi," kata seorang warganet di komentar akun TikTok tersebut.

"Wadaw grup wa timnas rame nih," kata yang lainnya.

"Hbs ini digetok lu Dil sama kapten 😂," tulis warganet lain.

"Saddil di tekel asnawi🤣🐻bakal di marahin Asnawi 🤣," celetuk seorang warganet lagi berkelakar.

 

4 dari 4 halaman

Kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam

Kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam menjadi sorotan setelah keduanya terlihat sama-sama menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Tokyo, Jepang.

Kedekatan keduanya terendus ketika jalan-jalan ke Disneyland Jepang bersama para sahabat. Posisi Fuji kala itu tampak dekat dengan Asnawi. Fuji juga pernah mengunggah Stories yang memperlihatkan sosok Asnawi.

Asnawi Mangkualam adalah pemain sepak bola yang memperkuat timnas Indonesia dan kini bermain di Liga Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini