Sukses

Respect, Ungkapan Jerinx SID Usai Kalah Tinju dari Uus: Kami Bukan Jagoan Dunia Maya yang Beraninya di Medsos Saja

Jerinx SID menekankan bahwa keberanian mereka untuk naik ke atas ring adalah hal yang penting di samping menjadi juara.

Liputan6.com, Jakarta Pertarungan tinju antara musisi Jerinx SID dan Uus dalam event HSS Series 3 di Atlas Super Club Bali menjadi sorotan utama dalam dunia hiburan. Meski Jerinx harus mengakui keunggulan lawannya, dia mengungkapkan rasa hormatnya dan menekankan pentingnya berani tampil di atas ring.

Pada pertarungan yang digelar di Atlas Super Club, ribuan penonton hadir untuk menyaksikan duel antara Jerinx dan Uus. Jerinx SID tak ragu untuk mengakui kehebatan lawannya dalam sebuah unggahan Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, Jerinx SID juga mengakui bahwa pertandingan tinju ini jadi salah satu pengalaman yang luar biasa baginya. =

Sungguh pengalaman yang seru! Congratulations Champ @uusbiasaaja -- that night you are a better fighter than me,” seru Jerinx SID dalam unggahan pada Rabu (13/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Gimmick Berlebihan

Jerinx juga menyoroti kesuksesan acara tersebut yang tidak dibumbui dengan berlebihan gimmick. Lebih lanjut, Jerinx menekankan bahwa keberanian mereka untuk naik ke atas ring adalah hal yang penting di samping menjadi juara.

Yang bikin senang, tanpa gimmick berlebihan, acaranya sukses maksimal. Saya & Uus (serta puluhan fighter yang juga tanding malam itu) berhasil menghibur ribuan penonton di @atlassuperclub,” tambah Jerinx lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kami Bukan Jagoan Medsos

Pertandingan ini juga menjadi bukti bahwa keduanya bukanlah jagoan yang hanya berani berkoar-koar melalui media sosial. Tetapi mereka membuktikannya di atas ring.

"Kalah-menang tentu penting namun yang juga penting adalah, kami berani naik ring & bertarung secara gentle. Kami bukan jagoan dunia maya yang beraninya di medsos saja,” tegas Jerinx SID.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Jerinx juga tak lupa berterima kasih kepada istrinya, Nora Alexandra, yang telah memberikan dukungan penuh sejak ia mulai berlatih tinju tiga minggu yang lalu.  Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan timnya di Cakti Gibbor Boxing Camp, serta kepada sponsor-sponsor yang telah mendukung acara ini.

“Special thanx to the true angel, my wife Madam @noraalexandra for being super-supportive since 1st day I train for boxing (3 weeks ago). Also huge thanx to my coach/corner men: @rikimela, @pino_bahari, @boxingwithdaudybahari & the whole team at Cakti Gibbor Boxing Camp,” tutup Jerinx SID.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.