Sukses

Beredar Momen Sarwendah Seolah Ngegas karena Kesal Penonton Live-nya Sedikit, Netizen: Suaranya Kok Beda?

Ada netizen yang meragukan suara dalam live streaming itu benar-benar berasal dari mulut Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah istri Ruben Onsu sempat menjadi sorotan media sosial saat live. Salah satu akun TikTok mengunggah momen ketika Sarwendah sedang live streaming berjualan melalui akun TikTok. Terlihat di situ Sarwendah sedang duduk santai dengan kepala ditutupi handuk.

Terdengar dalam potongan video dari live yang diunggah ulang akun TikTok anonim "hanya fans" pada pekan lalu, Sarwendah seolah kesal lantaran jumlah penontonnya hanya mencapai angka 200-an. Terdengar ungkapan kekesalan yang seolah keluar dari mulut istri Ruben Onsu.

Bahkan, ungkapan kekesalan itu diselipkan dengan satu kata yang terdengar cukup kasar. Namun begitu, suara dalam rekaman live streaming yang diduga diucapkan Sarwendah itu, tak selaras dengan gerak bibir Sarwendah. Bahkan, ada netizen yang meragukan suara tersebut benar-benar berasal dari mulut Sarwendah.

"Kalau di tempat orang lain, jualan handphone enggak apa-apa. Kalau host yang live juga dua ribu yang nonton, memang ban**e ya," begitu suara yang terdengar dalam potongan video tersebut.

Pernyataan itu seolah-olah mengisyaratkan Sarwendah membandingkan penonton live dirinya yang hanya ratusan, dengan host bukan selebriti yang bisa mencapai ribuan viewers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suara yang Berisik Belum Tentu Berasal dari Sarwendah

Namun begitu, suara dalam rekaman video tersebut terdengar sangat berisik dan seperti sedang ditonton oleh banyak orang. Ada kemungkinan, suara wanita dengan nada ngegas tersebut diucapkan oleh perekam video.

Pasalnya, terdapat aplikasi rekam layar di ponsel yang bisa menangkap percakapan perekam. Selain itu, terdengar juga suara laki-laki yang seolah tak sinkron dengan ekspresi Sarwendah.

"Marah-marah bun, biar naik bun," kata pria dalam rekaman video tersebut.

"Makanya, pas jualan jangan pakai nama gue. Jangan bilang, iya Sarwendah live di sini, jangan. Lu aja ngasih viewers gue jelek," begitu ucapan suara wanita yang seolah-olah keluar dari mulut Sarwendah.

Dalam tangkap layar rekaman live tersebut, pengunggah memanaskannya dengan menyertakan komentar dari seorang warganet.

"Aq gak pernah beli di tempat artis karena artis udah kaya. Mending ku belikan ke orang biasa," begitu komentar warganet yang disematkan dalam video tersebut.

3 dari 4 halaman

Netizen Merasa Heran hingga Tak Percaya Sarwendah Berkata Seperti Itu

Namun seperti disampaikan di atas, ada warganet yang tak percaya bahwa pernyataan tersebut diucapkan langsung oleh Sarwendah lantaran suaranya terdengar berbeda.

"Suaranya ke beda ya," tulis seorang warganet di TikTok.

"Ini bener bunda? Kok gitu y ngomong nya?" tulis yang lainnya.

Meskipun begitu, ada warganet yang tak mempermasalahkan andaikan kata-kata ngegas tersebut berasal dari mulut Sarwendah.

Hingga kabar ini disusun, Sarwendah sama sekali belum membahas soal rekaman live yang beredar di media sosial tersebut.

4 dari 4 halaman

Sarwendah Merayakan Ulang Tahun Bulan Lalu

Sarwendah baru saja merayakan ulang tahun ke-34 pada Selasa (29/08/2023). Istri presenter kondang Ruben Onsu ini membagikan momen bahagia di instagram pribadinya ketika menyambut pertambahan umur bersama orang terdekat.

Dalam sebuah unggahan foto, terlihat potret keluarga Sarwendah dan tim The Onsu yang turut menjadi bagian dari perayaan ulang tahunnya yang sederhana.

Tampak mereka berpose sambil tersenyum lebar dengan latar belakang dekorasi serba pink yang bertuliskan happy birthday.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini