Sukses

Rebecca Klopper Santai Update Foto dan Video di Medsos Sambil Cari Cuan di Tengah Beredar Video 11 Menit, Terselip Satu Curhatan

Rebecca Klopper mengunggah kegiatan bersama sahabat dan mencari cuan di media sosial meskipun masih heboh atas beredarnya video 11 menit mirip dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rebecca Klopper masih menjadi pembahasan warganet di jagat maya setelah beredar video viral 11 menit mirip dirinya beberapa hari lalu. Berbeda dari sikap sebelumnya saat muncul video berdurasi 47 detik, kali ini Rebecca Klopper tampak lebih santai.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan-unggahannya di Instagram Stories akun @rklopperr. Sepanjang hari kemarin (12/9/2023) dan hari ini (13/9/2023), Rebecca Klopper mengunggah kegiatan sehari-harinya serta mencari cuan dengan mempromosikan barang endorsement di media sosial tersebut.

Berdasarkan pantauan kami, pada Selasa kemarin Rebecca Klopper mengunggah video maupun foto-foto kebersamaannya dengan para sahabat saat sedang berkumpul. Di salah satu foto, ia seolah "menantang" dengan menulis, "Maju sini lo satu-satu."

Namun begitu, Rebecca Klopper tetap menyelipkan tulisan berisi kalimat yang mengisyaratkan ia sedang mencurahkan isi hati alias curhat secara tipis-tipis atas kondisi yang sedang dialaminya sekarang. Selain itu, Rebecca Klopper tampak lebih fokus dalam mencari penghasilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rebecca Klopper Curhat Sambil Promo Kosmetik

Terlihat di salah satu unggahan Instagram Stories, Rebecca Klopper mengunggah kalimat bertuliskan, "I didn;t deserve that, you knew it too." Kalimat tersebut bisa diartikan, "Aku tak layak menerima itu, kau juga tahu."

Curahan itu pun sempat membuat seorang warganet bersimpati kepada Rebecca Klopper. Pada beberapa unggahan selanjutnya, Rebecca Klopper memperlihatkan tangkap layar berupa respons warganet atas kalimat tersebut.

"Yes bec, u deserve all the love world (Ya Bec, kami layak menerima cinta dari seluruh dunia)", begitu balasan warganet.

 

3 dari 4 halaman

Rebecca Klopper Tetap Fokus Cuan Meskiipun Dapat Simpati

Namun dalam tangkap layar yang sama, Rebecca Klopper seperti membalas rasa simpati warganet dengan mempromosikan produk kosmetik yang tengah menyokong hidupnya.

Meskipun seolah santai dengan isu video part 2 yang mirip dengannya, Rebecca Klopper tetap membatasi komentar-komentar yang berdatangan di feed akun Instagramnya.

Ia juga terakhir kali mengunggah foto bersama Elmand yang menjadi lawan mainnya di film baru Catatan Si Boy pada 17 Agustuss 2023 lalu.

 

4 dari 4 halaman

Heboh Video Mesra Mirip Rebecca Klopper

Media sosial belum lama ini kembali dihebohkan dengan kabar Rebecca Klopper, yang diisukan sudah tak lagi pacaran dengan Fadly Faisal. Beberapa bulan lalu, sempat beredar video syur mirip dirinya di media sosial.

Kala itu, tampak Rebecca Klopper sedang dalam kondisi kurang sadar, melakukan aksi pornografi bersama seorang pria. Kini, beredar kembali video lain yang juga mirip Rebecca Klopper.

Kali ini, video yang tersebar berdurasi 11 menit. Berbeda dari sebelumnya, video ini tampak memiliki pencahayaan yang lebih rendah.

Beberapa pengguna internet yang telah menontonnya, tidak sepenuhnya yakin apakah wanita muda dalam video ini benar-benar Rebecca Klopper. Namun, ada beberapa ciri seperti tindikan di pusar dan tanda di tubuh yang mirip Rebecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini