Sukses

Go Ah Sung Kecelakaan Cedera Tulang Belakang Serius, Digantikan Go Ara di Drakor Chunhwa Love Story

Go Ah Sung mengalami fraktur di bagian sakrum karena mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, terungkap kabar bahwa aktris Go Ah Sung mengalami gangguan kesehatan serius. Dilansir dari Allkpop, Selasa (12/9/2023), ia mengalami fraktur di bagian sakrum karena mengalami kecelakaan.

Dilansir dari situs resmi RS Siloam, sakrum adalah lima tulang belakang yang menyatu, membentuk segitiga dan terhubung langsung dengan panggul.

Gangguan kesehatan ini disebut membuat Go Ah Sung mesti menjalani istirahat selama 12 pekan.

Karena kondisi ini juga, ia akhirnya mundur dari produksi drakor sageuk dengan judul harfiah The Love Story of Chunhwa atau disebut juga Chunhwa Love Story. Posisinya sebagai pemeran Putri Hwa Ri akhirnya digantikan oleh Go Ara.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi Go Ara, King Kong By Starship.

“Go Ara dikonfirmasi membintangi The Love Story of Chunhwa. Ia baru-baru ini menerima naskahnya, dan bersiap syuting,” begitu pernyataan pihak agensi Go Ara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lawan Mainnya Chang Ryul

Kabar Go Ah Sung bergabung dalam  drakor ini pertama kali diungkap pada Juni tahun ini. Selain sang aktris, aktor Chang Ryul atau Jang Ryul juga didapuk jadi bintang utamanya.

Peran yang akan ia mainkan adalah seorang putri yang merupakan keturunan sah raja dan permaisurinya.

 

3 dari 4 halaman

Putri yang Ogah Diatur

Beda dengan putri kerajaan pada umumnya, Hwa Ri ogah diatur-atur soal pasangan hidupnya. Ia berikrar menemukan sendiri suaminya—alih-alih dengan jodoh pilihan orangtuanya.

Dalam drakor ini, juga disisipkan kisah pencarian pelaku yang menggambarkan sang putri dalam bentuk chunhwa—lukisan erotis pada masa itu.

4 dari 4 halaman

Chani SF9 hingga Seung Yeon KARA

Sementara itu Chang Ryul akan memerankan karakyer Choi Wan, kandidat suami Putri Hwa Ri yang merupakan seorang playboy.

Chani SF9 juga bergabung dalam drakor ini sebagai Jang Won, pelajar elit dari Sungkyungkwan. Hadir pula Son Woo Hyun dan Han Seung Yeon KARA yang masing-masing berperan sebagai kakak Hwa Ri dan adik Hang Won yang cantik.

Drakor ini ditargetkan tayang pada 2024 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini