Sukses

Momen Cinta Kuya Perkenalkan Putri Ariani ke Pacarnya Saat Main ke Rumahnya di Amerika

Kedatangan Putri Ariani ke rumah Cinta Kuya di Amerika pun diabadikan dalam bentuk video.

Liputan6.com, Jakarta Ada momen tak terduga dari Putri Ariani. Di sela keikutsertaannya di ajang America's Got Talent, dia diundang main ke rumah Cinta Kuya, putri Uya Kuya yang saat ini sedang menetap di Amerika Serikat untuk kuliah.

Kedatangan Putri Ariani di rumah Cinta Kuya di Amerika pun diabadikan dalam bentuk video. Mereka membuat acara makan malam bersama dengan konsep garden party yang dihadiri oleh sejumlah rekan.

Tak hanya itu, remaja berusia 19 tahun ini juga memperkenalkan pacar bulenya kepada Putri Ariani. Penyanyi berhijab itu dengan ramah tersenyum dan menjabat tangan kekasih Cinta.

"Tante (Ibunda Putri) ini pacar aku. This is Putri and her mother and there is her father," kata Cinta Kuya saat mengenalkan sang kekasih.

Momen ini diunggah ke akun TikTok Uya Kuya pada Senin (11/9/2023) dan telah ditonton lebih dari 4 juta kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nino dan Putri Adalah Teman Sepantaran

Dalam unggahan lainnya yang juga viral, anak kedua Uya Kuya, Nino, juga berjabat tangan dengan Putri Ariani sambil memperkenalkan diri.

Suasana pertemua malam ini terasa bergitu hangat dan akrab. Di tengah perbincangan, baru diketahui bahwa Putri dan Nino Kuya seumuran. Mereka sama-sama lahir pada 2005.

"Iya, tapi beda beberapa bulan doang," kata pelantun lagu "Mimpi" tersebut.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet tentu saja merespons positif pertemuan tersebut. "Cowonya kalo manggil cinta atau love ya kira2?" kata salah satu netizen di kolom komentar.

"Cowonya kalo manggil cinta atau love ya kira2?" ujar warganet yang lain.

"Salut sama keluarga ini,,, saling menghargai dan penuh kasih sayang," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Nonton Penampilan Putri

Sebelumnya, Uya Kuya dan keluarga juga sempat nonton penampilan Putri Ariani secara lagsung di American's Got Talent. Mereka terlihat hadir di acara Semifinal AGT 2023 untuk mendukung Putri Ariani selaku kontestan asal Indonesia yang viral karena mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell.

"Alhamdulillah Putri Ariani Lolos ke babak Final American Got Talent ! Congratulations Putri , Indonesia Bangga sama kamu . See You in Las vegas," tulis Uya Kuya di media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini