Sukses

Bagas Prasetyo Soegi Bornean Bersyukur saat Foto Bandnya Terpampang di Times Square New York City Bareng Rossa dan Musisi Tanah Air Lainnya

Foto Bagas Prasetyo alias Bajazzpe bersama grupnya, Soegi Bornean, sempat terpampang di Times Square New York City, beserta Rossa dan deretan musisi ternama Tanah Air lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagas Prasetyo yang akrab dipanggil Bajazzpe, kini makin dikenal sosoknya sebagai gitaris band Soegi Bornean. Seiring dengan kepopuleran Soegi Bornean, karier Bagas Prasetyo pun makin bersinar.

Terlebih lagi, kini nama Soegi Bornean sudah masuk ke dalam daftar band beraliran pop folk masa kini yang memiliki banyak pendengar.

Hal itu terlihat dari munculnya wajah para personil Soegi Bornean, yakni Fanny Soegiarto (vokalis), Bagas Prasetyo (gitaris) dan Aditya Ilyas (gitaris) yang sempat muncul di Times Square New York City.

Tak hanya Soegi Bornean, wajah sejumlah penyanyi dan musisi Indonesia lainnya juga kala itu ikut terpampang di salah satu titik paling ramai di New York City itu. Salah satunya adalah Rossa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagas Prasetyo bersama Soegi Bornean Dipilih Penyedia Layanan Musik Digital

Diketahui, Bagas Prasetyo bersama Soegi Bornean dipilih oleh salah satu penyedia layanan musik digital sebagai perwakilan musisi pop folk Indonesia yang layak diangkat hingga muncul di Times Square sejak bulan lalu.

Momen Soegi Bornean dan sejumlah musisi muncul di Times Square New York City itu diperlihatkan dalam sebuah unggahan melalui akun Instagram @spotifyid, beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Reaksi Bagas Prasetyo Atas Fotonya dan Personel Soegi Bornean

Melihat wajahnya sendiri di Times Square New York City bersama Soegi Bornean, membuat Bagas Prasetyo bersyukur. Ia dan para personel Soegi Bornean pun mengaku tak pernah terpikir bisa mencapai titik itu.

“Alhamdulillah, sebenernya kami tidak menyangka mencapai titik ini. Semoga, kami bisa berkarya dengan terus membawa karakter dari Soegi Bornean,” begitu sempat disampaikan Bagas Prasetyo di event Kampung Spotify, Minggu (10/8/2023).

"Terima kasih buat teman-teman yang selalu support Soegi Bornean," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Musisi Indonesia Lainnya yang Muncul di Times Square New York

Selain Soegi Bornean dan Rossa, terdapat juga Reality Club, Andmesh, Happy Asmara, Guyon Waton, dan Anggi Marito.

"Dari Indonesia ke Times Square! Wajah para musisi tanah air menghiasi New York Times Square 🎶🗽🇮🇩✨," begitu disampaikan pihak penyedia layanan musik digital tersebut, Sabtu (20/8/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.