Sukses

Acha Septriasa Menangis Saat Jumpa Pers Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2, Putuskan Mulai Kurangi Jadwal Syuting

Begitu besar kecintaan Acha Septriasa pada dunia seni peran.

Liputan6.com, Jakarta - Begitu besar kecintaan Acha Septriasa pada dunia seni peran. Maka dari itu, ia tak kuasa menahan tangis saat jumpa pers film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2, karena keputusannya untuk mengurangi aktifitas syuting di Jakarta.

Acha mengatakan, keputusan itu dipilih karena dirinya berdomisili di Australia. Menurut Acha, terlalu panjang perjalanan yang harus ditempuh jika harus bolak-balik Jakarta - Australia.

"Kemarin pas pulang ke Jakarta, saya sudah berjanji saya akan mengurangi (syuting). Jadi tahun depan satu-satu aja," ujar Acha di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2023).

“Karena terlalu panjang perjalanan (Australia - Jakarta). Mudah-mudahan kalau bisa main film di Jakarta satu film aja udah cukup,” sambung Acha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan Berat

Tentunya ini keputusan berat bagi Acha, setelah sekian lama mendedikasikan dirinya pada dunia seni peran.

Namun di sisi lain, Acha juga harus menjalankan kewajibannya sebagai istri dan ibu dari buah hatinya.

 

3 dari 4 halaman

Isu Mental Health, Keluarga dan Persahabatan

Semenjak menikah dengan Vicky Kharisma pasa 2014 lalu, Acha Septriasa diketahui tinggal di Australia. Meski selalu merindukan Tanah Air, Acha senang menetap di sana, karena sudah menjadi cita-citanya sejak dulu.

Terbaru, Acha menunjukkan aktingnya di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2. Acha menilai, film ini sangat berhubungan dengan kondisi sekarang karena mengangkat isu mental health, keluarga dan juga persahabatan.

 

4 dari 4 halaman

Tayang 14 September 2023

"Tanpa kita sadari bisa hidup under depression dan kita tidak menyadari itu. Bahkan kita tidak menyadari orang terdekat kita mengalami depresi sehingga bunuh diri," urai Acha.

Selain Acha Septriasa, film besutan Sutradara Anggy Umbara ini turut dibintangi Natasha Wilona, Ratu Felisha, Marsha Aruan, Giulio Parengkuan, dan banyak lagi lainnya. Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 dijadwalkan tayang serentak di bioskop pada 14 September 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini