Sukses

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Rayakan Ulang Tahun Putri Sulung Nastusha: Semoga Kamu Memulai Semua Harimu dengan Senyum

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merayakan ulang tahun ke-7 anak pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie, dengan tema film Wednesday.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie membagikan momen ulang tahun putri pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie dengan foto keluarga.

Kebersamaan mereka dibagikan di Instagram Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Dalam foto-foto yang diunggah, keluarga mereka mengabadikan ulang tahun Nastusha yang ke-7 tahun dengan foto keluarga.

Dari momen itu, baik Chelsea, Glenn, Nastusha, maupun Dante terlihat mengenakan pakaian senada. Mereka mengenakan pakaian dengan tema film Wednesday.

"Addams Family seoason 3 ... Coming soon," tulis Chelsea di foto terakhir yang diunggahnya di Instagram dalam rangka ulang tahun Nastusha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Keluarga

Acara ulang tahun Nastusha dirayakan oleh Chelsea dan Glenn dengan melakukan foto keluarga. Dari foto-foto yang diunggah, mereka mengenakan pakaian senada beserta properti mendukung tema foto mereka yang mengadaptasi film Wednesday.

"yok foto keluarga tema wednesday yok.. kayaknya seru..," begitu keterangan Instastory Chelsea saat melakukan fitting gaun Nastusha. 

3 dari 4 halaman

Persiapan 5 Hari

Di unggahan Instastory @chelseaolivia, dia membagikan ceritanya tentang persiapan foto tersebut yang terbilang dadakan. Chelsea juga bercerita dia baru saja pulang dari rumah sakit saat melakukan fitting baju untuk Nastusha.

"Mau tema apapun kamu, tetep aku yg jadi stylist-nyad nak @nastusha.olivia.alinskie Persiapan Birthday hanya 5 hari aja ... Untung kita punya ibu peri @cynthiatan_ yg siap buat gaun dalam 24 jam yah 😘😘," katanya di foto tersebut.

4 dari 4 halaman

Harapan Chelsea dan Glenn

Dalam momen perayaan tersebut, Chelsea dan Glenn juga mengungkapkan harapan dan doa mereka dalam caption unggahan yang dibagikan. Keduanya menuliskan hal tersebut di bawah unggahan foto keluarga yang mereka ambil.

"Selamat ulang tahun, anak perempuanku! Hari ini adalah milikmu. Semoga kamu memulai semua harimu dengan senyum dan tetap tersenyum sepanjang hari. Hidup bahagia ❤️🎃 @nastusha.olivia.alinskie," tulis Chelsea.

"Selamat ulang tahun ke-7 untuk anak perempuan pertamaku @nastusha.olivia.alinskie terima kasih karena sudah menjadi anak cantik yang luar biasa yang membawa banyak kebahagiaan dan tawa di hidup kita! Kita sangat mencintaimu! Semoga kamu selalu bahagia, sehat, dan dipenuhi cinta!" ungkap Glenn Alinskie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.